Sukses

Beauty

Tips atasi bibir kering di tengah aktivitas kerja

Fimela.com, Jakarta Punya koleksi lipstik dengan warna lipstik yang beragam, tentu menyenangkan. Menemukan warna yang tepat untuk disesuaikan dengan pakaian yang kita gunakan pun, juga lebih mudah. Jika warna makeup tampil senada dengan pakaian, seketika rasa percaya diri akan meningkat.

Tapi, bayangkan ketika kita sedang mengalami bibir kering. Jika situasi ini terjadi di tengah waktu yang kerja yang menuntun penampilan adalah penilaian utama, situasi seperti ini tentu sangat menyebalkan. Setuju? 

Semua warna lipstik yang kita miliki, rasanya tidak mampu menyempurnakan penampilan. Selain warnanya tidak pigmented, menggunakan lipstik setebal apapaun pun, akan terlihat mudah pudar. Alhasil, aplikasi lipstik pun harus dilakukan sesering mungkin untuk menutupi kondisi bibir yang tidak sehat. 

Psst, sahabat FIMELA, mengaplikasikan lipstik berulang kali saat kondisi bibir kering, itu ternyata tidak baik untuk kesehatan bibir kita lho. Mengatasinya, kita harus melakukan cara cerdas. Yaitu, berikan perlindungan yang sekaligus mampu merawat kesehatan kulit bibir kita juga. Let's scroll down! 

 

Konsumsi air mineral, hindari minuman mengandung soda

Saat tubuh merasa haus, pastikan minuman yang kita konsumsi adalah air mineral. Hindari mengonsumsi air minum bersoda, karena tidak memiliki pengaruh apapun untuk kebutuhan air mineral yang diinginkan oleh tubuh. Nah, agar mengonsumsi air mineral ini dapat menjadi kebiasaan kita, selalu membawa air minuman di dalam tas atau membawa tumblr favorit mungkin?,--ini akan membantu kita secara tidak langsung untuk mengingatkan diri "jangan lupa minum air mineral yang cukup". 

Buah-buahan

Selain air mineral, kita pun dapat menambah asupan air yang dibutuhkan tubuh dengan mengonsumsi buah-buahan. Pilihlah buah-buahan yang mengandung vitamin C tinggi, seperti strawberry, red-palm, anggur, dan jeruk. Jenis buah-buahan ini dapat kita nikmati di tengah aktivitas kerja, seperti setelah makan siang, di siang hari ketika cuaca terasa terik, atau di sore hari sebagai cemilan sehat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading