Sukses

Beauty

Lip balm berlapis, trik aman gunakan lipstik matte saat bibir kering

Fimela.com, Jakarta Gunakan lip balm sebelum pemakaian lipstik matte. Kami yakin, sahabat FIMELA yang menaruh rasa peduli pada kecantikan bibir, sudah sering mendengar nasehat kecantikan ini. Nah, bagaimana dengan trik lipstik yang satu ini--gunakan lip balm  berlapis saat ingin menggunakan lipstik matte di tengah kondisi bibir yang sedang kering. Pernah mendengarnya?

Nah, apa itu lip balm berlapis? Di artikel beauty FIMELA sebelumnya, kami pernah membahas tren lip balm berlapis ini. FIMELA sendiri, menyebut tren ini sebagai double lip care. Fungsinya adalah untuk melindungi bibir dari resiko kulit terkelupas, dan pecah-pecah, akibat pemakaian lipstik matte, saat bibir kita sedang kering. 

As we know, lipstik matte yang teksturnya kering, kurang baik digunakan pada bibir yang sedang tidak sehat, seperti kondisi bibir kering ini. Disinilah peran double lip care atau lip balm berlapis ini akan kita temukan. Bagaimana cara menerapkannya? Find the answers below.  

Cara aplikasi lip balm berlapis

First of all, pilih warna lipstik yang ingin digunakan. Sebelum menggunakan lipstik, lindungi kulit bibir dengan lip balm. Lalu, aplikasikan lipstik. Terakhir, tambahkan lip balm kembali. Fungsi double lip balm adalah untuk memberi kelembapan pada bibir. Hasilnya, kulit bibir akan terlihat seperti menggunakan lip gloss. Namun dengan hasil yang lebih natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading