Sukses

Beauty

Sensasi menikmati perawatan wajah mewah di Singapura

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke Singapura tidak hanya melulu tentang belanja dan penandangan kota di malam hari. Ada satu hal yang juga bisa dinikmati saat liburan ke Negeri Singa ini, yaitu pengalaman perawatan wajah mewah dari SKI-II.

Brand kecantikan mewah dari Jepang ini, hadir di Shilla Beauty Loft, Terminal 3 Bandara Changi. SK-II menghadirkan fasilitas perawatan wajah singkat untuk kamu saat menunggu di bandara. Berbagai perawatan wajah diberikan sesuai dengan permasalahan kulit.

Fimela berkesempatan untuk mencoba perawatan mewah dari SK-II dari Shilla Beauty Free Singapura. Perawatan yang dicoba yaitu Pitera Essential Facial. Berdurasi selama 45 menit, kita bisa memanjakan diri dengan perawatan wajah ini.

Sebelum treatment, terlebih dahulu kita dapat berkonsultasi perihal permasalahan kulit, serta mendapatkan skin check dengan teknologi terbaik SK-II Miracle Ring. Dari hasil tes tersebut, perawatan wajah yang tepat ditentukan.

Saat memasuki ruangan facial kita sudah bisa merasakan perasaan yang nyaman. Lantunan musik yang lembut semakin memberikan kesan menenangkan. Cahaya pada ruangan juga diatur temaram.

Perawatan wajah ini seluruhnya dilakukan menggunakan produk skincare dari SK-II. Facial dilakukan dalam beberapa tahap, mulai dari cleansing hingga masker. Berikut pengalaman Fimela menikmati serangkaian perawatan wajah di Shilla Beauty Free Singapura, Sabtu (13/10).

 

2 dari 3 halaman

Perawatan wajah mewah

1. Cleansing

Tahap awal, sisa makeup pada wajah dibersihkan menggunakan cleansing oil. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan facial wash lalu dibilas hingga bersih.

Proses cleansing memastikan kulit bersih dari sisa makeup dan kotoran yang menempel. Rangkaian cleansing diakhiri dengan mengaplikasikan Facial Treatment Essense pada wajah.

3. Massage

Setelah pembersihan, treatment dilanjutkan dengan massage. Proses ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah sehingga membuat kulit lebih segar dan cerah.

Proses massage memberikan efek rileksasi pada wajah. Tidak hanya wajah, massage ini juga dilakukan pada bagian kepala, leher, hingga pundak. Hal ini membuat wajah terasa lebih ringan dan kenyal.

3. Steaming

Setelah rileksasi, dilanjutkan dengan detoks kulit dengan steaming. Wajah dibersihkan dengan air hangat. Kemudian wajah ditutup menggunakan handuk hangat, lalu dibiarkan hingga beberapa menit.

Proses ini dilakukan untuk membuka pori-pori pada kulit wajah. Kemudian mengeluarkan kotoran yang mengendap di dalam pori-pori tersebut. Efeknya wajah akan terlihat lebih sehat dan bersih.

 

3 dari 3 halaman

Rangkaian perawatan facial mewah

4. Moisturizing

Salah satu proses facial yang paling penting yaitu moisturizing. Porses ini memberikan nutrisi bagi kulit setelah dibersihkan. Mulai dari serum, essense, dan pelembap dari SK-II diaplikasikan pada wajah.

5. Masker

Terakhir, Pitera Essential Facial ini diakhiri dengan masker. SK-II memiliki masker pitera yang terbuat dari material cotton sehingga lembut dan menempel sempurna pada kulit wajah. Kandungan serum di dalamnya juga menutrisi wajah sehingga terlihat lebih cerah merona.

Proses masker dilakukan selama 10-15 menit. Setelah itu, Facial Treatment Essense andalan dari SK-II kembali diaplikasikan pada wajah. Untuk Pitera Essential Facial ini kita bisa menikmatinya dengan budget berkisar 95 dolar singapur atau setara dengan Rp1050.000.

Tersedia juga treatment lainnya seperti Aura Brightening Facial, Ageless Beauty Facial, LXP Ultimate Perfecting Facial, dan treatment menggunakan produk SK-II lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Transit di Singapura? Betah menunggu di First Lounge Qantas
Artikel Selanjutnya
Intip riasan wajah andalan Maia Estianty