Sukses

Beauty

Resep tuntaskan jerawat membandel ala Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang figur publik, sosok Kendall Jenner selalu dituntut tampil sempurna terutama berkaitan dengan masalah kulit. Padahal, dalam kegiatan sehari-hari, Kendall Jenner kerap mengenakan makeup yang perlahan dapat mempengaruhi masalah pada kulitnya.

Berbicara mengenai kulit yang flawless, semua perempuan pasti menginginkannya. Tapi apa daya jika masalah kulit yang paling susah untuk diatasi yaitu Jerawat sudah muncul dan mengganggu penampilan. Tentu, hal ini harus segera diatasi.

Kendall Jenner juga pernah mengalami masalah kulit berjerawat. Bahkan, ia harus mendapat ragam komentar mengenai jerawatnya saat menghadiri event bergengsi beberapa waktu lalu. Walaupun sudah tertutup oleh makeup, namun jerawat tersebut tetap tak bisa disembunyikan.

Resep alami atasi jerawat ala Kendall Jenner

Seperti yang dilansir dari Brightside, ternyata Kendall Jenner memiliki siasat tersendiri untuk mengatasi jerawat membandel. Caranya cukup mudah, Kendall Jenner rajin mengaplikasikan racikan alami dari 1/2 sendok teh jus lemon, 1/2 sendok teh baking soda, dan satu sendok teh madu. Semua bahan itu dicampurkan hingga berbentuk seperti pasta. Jika sudah, oleskan pada bagian jerawat pada malam hari dan diamkan. Keesokan harinya, bilas dengan air bersih.

Cara ini menjadi kunci Kendall Jenner untuk mengatasi jerawat yang membandel. Penasaran? Sahabat Fimela bisa mencoba resep ini di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading