Sukses

Beauty

Berencana potong rambut? Ini 6 potongan rambut terbaik saat cuaca dingin

Fimela.com, Jakarta Banyak orang cenderung mengubah gaya rambutnya ketika peralihan musim, namun sebenarnya saat terbaik untuk mendapatkan potongan rambut baru adalah ketika cuaca dingin. Temperatur udara yang rendah dan udara yang kring cenderung membuat kondisi rambut bermasalah.

Dilansir dari purewow.com, Jumat (2/11/2018), berikut ini adalah beberapa potongan rambut terbaik saat cuaca dingin. Penasaran?

 

 

 

 

1. Long pixie

Potongan rambut yang satu ini mungkin terdengar berlawanan dari intuisi, namun membebaskan leher dari rambut selama cuaca dingin adalah langkah yang cerdas. Mengapa?

Koleksi pakaian turtleneck bisa digunakan sehari-hari dengan tampilan yang lebih segar, bukan? Selain itu, tidak ada lagi rambut yang menempel dan mengganggu di bagian belakang leher.

2. Layered lob dengan poni

Potongan rambut ini akan menonjolkan bentuk wajah yang sesungguhnya. Selain itu, wajah memiliki tampilan baru, tanpa harus memendekkan rambut sedikit pun.

3. Curtain bang

Potongan rambut dengan poni panjang terbuka di bagian tengah dahi dapat sesuai untuk semua panjang dan tekstur rambut. Selain itu, potongan rambut ini dapat ditata dengan berbagai gaya, mulai dari updo hingga kuncir kuda.

Long with blunt end, short with blunt end, dan asymmetrical bob dengan poni

4. Long with blunt end 

Ini adalah potongan rambut yang memberikan lapisan berombak, sesuai untuk liburan santai di pantai. Gaya rambut yang lebih lurus di cuaca dingin terlihat segar, namun jangan terlalu panjang.

 

 

5 . Short with blunt end

Hal yang sama berlaku bagi potongan rambut pendek. Usahakan untuk membuat ujung rambut yang rata.

6. Asymmetrical bob dengan poni

Mengapa tidak mengubah potongan rambut bob dengan sedikit poni? Potongan rambut ini akan memberikan tampilan secara keseluruhan yang berbeda, terutama jika ditambah lipstik merah, sudah caoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading