Sukses

Beauty

Bye lepek! Ini Rahasia Rambut Instagram Ready Selama Traveling

Fimela.com, Jakarta Setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas padat setiap hari, traveling ke berbagai destinasi impian bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Selagi jatah cuti masih banyak, segera temukan destinasi mana saja yang ingin dikunjungi dan buat itinerary perjalanan impian. Tapi, jangan lupa persiapkan penampilan selama traveling demi foto liburan yang mengundang banyak pujian di media sosial. Rambut jadi salah satu bagian tubuh yang perlu mendapat perhatian ekstra. Pasalnya, rambut yang terlihat lepek dan berminyak bisa membuat hasil foto jadi kurang menarik. Tak perlu khawatir. Beberapa beauty hack berikut ini bisa membantu kamu mendapatkan rambut Instagram ready selama traveling.

Gunakan Topi yang Menyempurnakan Outfit

Mix and match topi favorit dengan outfit yang digunakan selama traveling tak hanya bisa menyamarkan rambut yang lepek saja, tapi juga bisa melindungi rambut dari sinar matahari sekaligus meningkatkan fashion level selama liburan. Kamu bisa bermain dengan aneka topi trendi mulai dari baseball hat, fedora, hingga wide brimmed hat, tapi pastikan sesuai dengan outfit yang digunakan. Misalnya saja, kombinasi sunny dress dan wide brimmed hat bisa menjadi alternatif gaya manis saat liburan ke pantai. Biarpun cuaca panas, tapi rambut berminyak dan lepek tersamarkan dengan baik sehingga kamu bisa tetap Instagram ready saat selfie kapan saja.

Bereksplorasi dengan Tatanan Rambut

Jika bosan bergaya dengan topi, bereksplorasi dengan cara menata rambut bisa menjadi opsi selanjutnya untuk menyamarkan rambut lepek dan berminyak. Cara ini memang lebih cocok bagi pemilik rambut medium length hingga long dan selalu worth to try. Misalnya saja dengan mencoba tatanan rambut ponytail yang sporty, hair bun, atau kepang saat menikmati town hopping saat di destinasi favorit. Nggak perlu worry lagi deh rambut terlihat berminyak dan lepek meskipun panas-panasan, gaya liburan tetap on point!Rambut

Bebas Lepek dalam Waktu 1 Menit Biarpun Nggak Sempat Keramas

Biarpun nggak sempat keramas dengan shampoo selama traveling, ternyata kamu bisa kok mewujudkan rambut Instagram ready dalam waktu singkat. Caranya, cukup gunakan Ellips Dry Shampoo, 1 menit bebas rambut lepek!

Ellips Dry Shampoo menjadi solusi instan mengatasi rambut lepek dan berminyak dengan cara sampoan tanpa keramas. Formula dry shampoo di dalamnya dapat menyerap kelebihan minyak di rambut dan kulit kepala sekaligus membuat rambut jadi lebih lembut, bervolume, dan memberikan wangi segar seperti sehabis keramas.

Cara menggunakan Ellips Dry Shampoo ini juga mudah kok. Kocok produk sebelum digunakan, semprotkan ke area rambut dan kulit kepala dengan jarak sekitar 30 cm. Pijat rambut perlahan dengan jari tangan, setelah itu tata rambut seperti biasa. Voila, rambut bebas lepek dan Instagram ready selama liburan sudah kamu dapatkan!

Ellips Dry Shampoo juga punya kemasan praktis yang bisa membantu hair ready to go kapan saja dan di mana saja, mulai dari di kantor, saat olahraga, hangout bareng teman, atau ketika traveling. Ada 4 pilihan aroma yang bisa disesuaikan dengan selera, mulai dari Blossom yang memberikan sensasi kesegaran bunga, Fruity yang penuh aroma buah segar, Breeze yang menampilkan aroma menyegarkan, dan Exotic yang memiliki aroma tropical yang khas.

Kalau punya Ellips Dry Shampoo selama liburan, rambut Instagram ready bukan hanya jadi mimpi, kan? Segera dapatkan aneka varian Ellips Dry Shampoo di sini dan coba sendiri sensasi sampoan tanpa keramas dengan Ellips Dry Shampoo! 

Artikel Selanjutnya
Ini dia 3 pemenang #SrikandiMasaKiniPegadaian, apakah dirimu salah satunya?
Artikel Selanjutnya
Tunjukkan talentamu, audisi LUX Music Challenge beri kesempatan tampil bareng Maudy Ayunda