Sukses

Beauty

Sambut akhir tahun, treatment essence legendaris hadirkan edisi spesial

Fimela.com, Jakarta SK-II selalu menghadirkan edisi spesial menyambut moment-moment tak terlupakan seperti jelang selebrasi penutupan akhir tahun 2018. Kali ini, SK-II menggandeng seniman Karan Singh untuk menghadirkan edisi spesial pada SK-II Facial Treatment Essence KARAN Limited Edition.

Nuansa pop art tertuang pada desain botol Facial Treatment Essence yang menggambarkan kekuatan dari PiteraTM yang memiliki pola dinamis.

Hadir dalam tiga nuansa warna seru yaitu ungu, merah, dan biru, edisi spesial ini sangat pas untuk melengkapi koleksi Facial Treatment Essence kamu. Bahkan, jika masih bingung mencari hadiah akhir tahun apa yang pas untuk diberikan bagi orang terkasih, rasanya koleksi ini bisa dijadikan opsi tepat menutup tahun 2018 yang penuh kesan. 

Facial Treatment Essence edisi spesial

SK-II Facial Treatment ini sendiri merupakan skincare favorit yang telah membantu jutaan wanita di seluruh dunia untuk mewujudkan impian memiliki kulit bersih sebening kristal. Dengan mengutamakan bahan unggulan alami yang mengandung lebih dari 5o nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organik. Bahkan PiteraTM dipercaya mampu membantu mengondisikan kulit serta mengunci kelembapan dan membantu mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh agresor eksternal.

Dengan formula yang mengandung lebih dari 90% PiteraTM, SK-II Facial Treatment Essence mampu mewujudkan kondisi kulit impian.

Menantikan edisi spesial ini? Sahabat Fimela bisa mendapatkannya di semua gerai SK-II sejak November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading