Sukses

Beauty

Amunisi wajah bebas dari noda bekas jerawat ada di skincare ini

Fimela.com, Jakarta Jerawat, jerawat, jerawat. Masalah kulit tiada akhir, dimana kemunculannya menyebalkan, akhir dari jerawat alias noda yang tertinggal pun tak kalah jauh akan membuat kita "moody". Pasalnya, noda bekas jerawat itu sangat sulit hilang. Jika meredakan jerawat membutuhkan waktu sekitar 2 minggu, noda bekas jerawat bisa lebih dari 3 bulan. Setuju?

Untuk kita yang memiliki masalah dengan jerawat, ada sedikit catatan yang perlu diperhatikan. Selain disiplin menggunakan skincare, kita perlu menambahkan amunisi kecantikan lagi untuk memaksimalkan perawatan. Jika rutin digunakan, dipercaya noda bekas jerawat pun dapat disamarkan kurang dari 3 bulan. Wow! 

Acne Spot Treatment

Fungsi?

Selain membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat, acne spot treatment juga dapat mengempiskan jerawat sekaligus mencegah terbentuknya acne scar.

Rekomendasi produk?

Pastikan acne spot treatment yang kita gunakan mengandung benzoyl peroxide, sulfur, retinol, salicylic acid, dan zinc.

Aturan pakai?

Gunakan sesudah night cream (moisturizer). Aplikasikan pada area wajah yang terdapat noda bekas jerawat. 

Bisa kah digunakan di pagi hari?

Sebaiknya gunakan obat jerawat hanya di malam hari. Beberapa kulit jerawat akan mengalami iritasi saat menggunakan obat jerawat di pagi hari. Kulit akan kering dan terkadang menimbulkan radang pada jerawat. Untuk hasil terbaik, konsultasi ke dokter untuk mengetahui jenis dan kandungan acne spot treatment yang ramah untuk kulit wajah kita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading