Sukses

Beauty

Awal November, ini rekomendasi makeup yang wajib dicoba

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan baru, maka tak ada salahnya untuk mencoba makeup terkini yang bisa menyulap tampilan jadi lebih atraktif. Seperti yang dilansir dari Refinery29.com, sejumlah rekomendasi makeup telah dirangkum sebagai inspirasi menarik dan terkini yang sayang jika terlewatkan. Mulai dari nuansa riasan mata, lipstik, hingga total look yang unik dan seru, simak rekomendasi tren makeup di bulan November berikut ini.

1. Lipstik oranye

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LACY REDWAY HAIRSTYLIST (@lacyredway) on

Jika merah selalu sukses menjadi warna lipstik andalan. Di bulan November ini, rona lipstik cerah yang harus dicoba adalah nuansa oranye. Warna ini memberikan kesan segar yang tak kalah menarik dari merah. Makeup artist Quinn Murphy menjadi salah satu kreator yang merekomendasikan warna ini untuk dicoba di bulan November.

2. Lipstik wine

Nuansa berry memang menjadi warna lipstik favorit beberapa waktu ini. Kesan bold seketika tercipta dengan warna lipstik bernuansa gelap ini. Nampaknya di bulan November ini, deep wine lips tetap menjadi makeup favorit yang bisa kamu coba.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nina Park (@ninapark) on

3. Technicolor eyeliner

Tinggalkan eyeliner bergaya klasik, dan saatnya untuk beralih dari zona nyaman dengan pulasan eyeliner berwarna seru yang membingkai mata dengan sempurna. Jika ingin mencoba, warna hijau, ungu, dan biru, bisa menjadi rekomendasi warna 'aman' untuk dicoba.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alana Wright (@alanawrightmakeup) on

4. Graphic eyeshadow

Ingin bereksplorasi pada area mata, tak ada salahnya untuk mencoba teknik grafis pada eyeshadow yang seru untuk dicoba.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amrita Mehta 💄 (@makeupbyamrita) on

5. Kompleksi frosty glows

Kompleksi bersinar masih menjadi favorit makeup yang bisa kamu coba di bulan November ini. Tapi pastikan untuk memberi twist berbeda pada area mata. Garis tegas dari eyeliner menjadi kunci dari riasan ini yang sukses menjadikan makeup menjadi penuh aksi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Harry Josh (@harryjoshhair) on

Dari lima rekomendasi tren makeup terbaru di atas, manakah yang jadi favorit sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading