Sukses

Beauty

Tips Kendall Jenner menghilangkan jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat di wajah Kendall Jenner sempat menjadi headline. Pasalnya, footo-foto yang berfokus pada jereawat di area dagu Kendall hasil jepretan sang paparazzi tersebar, baik di media cetak maupun Internet. 

Super model ini pun juga sempat di-bully lantaran breakout-nya yang begitu terlihat dan agak parah. Meskipun begitu, kulit wajah Kendall kini sudah berubah 180 derajat. 

Tak lagi berjerawat dan memerah, kulit wajahnya belakangan ini justru lebih glowy dan berseri-seri. 

Lantas, apa yang menjadi rahasia kulit bersih Kendall Jenner? Dilansir dari Refinery29 Christie Kidd, seorang ahli dermatologi dan pakar perawatan kulit Hollywood mengatakan resepnya sederhana. 

 

Pilih sabun pembersih yang lembut

Ada banyak sabun khusus untuk meredakan peradangan dan jerawat. Namun, pastikan sabun tersebut sangat lembut. Pilih sabun yang memang dikhususkan untuk kulit super sensitif. 

Pastikan memilih produk tepat

Jika ingin membeli produk skincare yang bisa menghilangkan jerawat, Christie mengatakan ada beberapa kandungan yang harus ada di dalam produk tersebut. 

Toner anti bakteri

Selain itu, penting sekali untuk menggunakan toner anti bakteri usai mencuci muka. Sahabat Fimela bisa menggunakan  witch hazel yang bisa mengontrol minyak pada kulit wajah tanpa harus mengikis dan menimbulkan iritasi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Kendall Jenner dan Para Selebriti Hollywood Atasi Masalah Jerawat
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Public Figure Dunia Menggunakan Vans Old Skool