Sukses

Beauty

Coba Trik Perawatan Wajah dan Tubuh yang Tepat Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin memiliki wajah dan penampilan tubuh yang cantik. Banyak jenis perawatan baik secara medis maupun nonmedis untuk mendapatkan kecantikan wajah dan tubuh. Namun tidak semua perawatan wajah dan tubuh mempertimbangkan kesehatan jangka panjang dalam tubuh wanita.

Sava Beauty & Wellnes menawarkan perawatan menyeluruh, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sehingga perempuan memiliki wajah dan tubuh yang terawat dan tampil percaya. Bahkan perempuan bisa mendapatkan definisi cantik versinya masing-masing.

Kelly selaku Direktur Sava Beauty & Wellness menuturkan kepercayaannya bahwa setiap perempuan dengan usia berapapun memiliki cantiknya masing-masing. Sehingga cantiknya perempuan di setiap usia adalah berbeda. Untuk itu, Sava Beauty & Wellness terbuka untuk memberikan jenis perawatan wajah dan tubuh yang tepat berdasarkan kebutuhan.

Sava Beauty & Wellness menggunakan teknologi terkini dalam setiap perawatan yang dilakukan. Dokter kecantikan yang ada pun cukup  berpengalaman dan dilatih langsung oleh dr.Shitoku yang merupakan dokter ahli beda selebriti di Jepang dan Taiwan.

Sebelum melakukan perawatan atau tindakan, pasien akan dianalisa kesimetrisan antara dahi, hidung, dan dagu. Dari situ, dokter akan menyarankan beberapa perawatan wajah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesimetrisan wajah secara menyeluruh.

Produk yang digunakan Sava Beauty & Wellness pun banyak yang diimpor dari Amerika dan Eropa. Sementara, alat yang digunakan kebanyakan diimpor langsung dari Italia. Penggunaan produk dan alat pun dilakukan oleh operator yang profesional. Disesuaikan berdasarkan kebutuhan pasien yang dianalisa oleh dokter.

 

Pola perawatan tubuh yang digemari perempuan Indonesia

Mengusung tagline Fabulously Beauty, Sava Beauty & Wellness memiliki beragam jenis perawatan. Mulai dari perawatan pelangsingan tubuh hingga perawatan estetik, seperti filler dan botox.

Di beberapa negara, seperti China dan Korea, melakukan filler atau botox menjadi sebuah perawatan yang wajah dan biasa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Namun lain halnya di Jepang maupun di Indonesia.

Kebanyakan wanita Jepang dan Indonesia masih cukup konservatif, di mana mereka masih cukup ragu melakukan perawatan tindakan medis seperti filler dan botox. Mereka lebih suka melakukan perawatan yang tradisional seperti facial.

Kini, Sava Beauty & Wellness membuka cabang terbarunya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta. Ini merupakan cabang kelima yang dibuka berdasarkan tingginya permintaan pelanggan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading