Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Makeup sampai Parfum Serba Pink untuk Si Feminin

Fimela.com, Jakarta Pink memang selalu menarik. Warna lembut ini, pun paling tepat untuk mengambarkan karakter seorang perempuan sejatinya. Feminin, anggun, dan elegan, adalah beberapa kepribadian yang turut mewakilinya.

Menariknya, hal yang sama pun berlaku pada makeup. Gambaran kepribadian perempuan yang gemar menggunakan sentuhan warna pink, dapat tertuang lewat makeup yang digunakan. Entah itu pada look makeup-nya, misal untuk eyeshadow, blush on, dan lipstik. Atau, hanya sekedar gemar mengoleksi beragam jenis produk kecantikan berwarna pink, pun bisa!

Nah, untuk kita si feminin yang berencana ingin menambah koleksi produk kecantikan berwarna pink, dari makeup sampai parfum, yuk! intip beberapa produk pilihan FIMELA ini. Mungkin salah satunya adalah produk yang sedang dicari.

2 dari 6 halaman

Eyebrow: SASC Eye and Brow Products

Bukan alis atau eyeliner-nya yang berubah menjadi pink, itu hanya tertuang pada warna kemasan produknya saja kok, sahabat FIMELA. Koleksi produk riasan mata SASC x Titan Tyra ini baru saja rilis, di Agustus kemarin. Untuk eyeliner, pilihan warna normal, yaitu superblock atau hitam. Sedangkan eyebrow, pilihan warna ada 4 macam. Dari nuansa coklat muda, hingga coklat gelap, dan abu-abu. 

3 dari 6 halaman

BB Cushion, Eyeshadow, Lipstick: Wardah Cosmetics Instaperfect

View this post on Instagram

Tampilkan riasan yang berani, bold, dan chic di pesatnya kota New York. Mobilitas yang tinggi tak jadi penghalang tampil outstanding dengan Wardah Instaperfect SPOTLIGHT CHROMATIC EYE PALETTE warna haze dan corona di tengah kelopak mata sebagai warna transisi dan sebagai highlight serta pulasan Wardah Instaperfect MATTESETTER LIP MATTE PAINT dengan shade 03 Chic untuk hasil matte dan warna yang memukau. Wanita Paris dengan kecantikannya yang versatile selalu tampil effortless dan natural beauty dengan mudah didapatkan dengan Wardah Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB CUSHION untuk ciptakan kesan bercahaya alami. Akhiri dengan Wardah Instaperfect MATTETITUDE MATTE STAIN LIPSTICK dengan shade 02 Noble yang dipadukan dengan 05 flux untuk kesan gradasi ciptakan warna baru yang cantik dan natural. Penasaran dengan aplikasi look makeup ini di Runway Wardah The Unstoppable You? Tunggu updatenya disini Ladies! #WardahForJFW2019 #TheUnstoppableYou

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on

Nah, untuk koleksi makeup dari Wardah ini, pilihannya banyak banget. Tidak hanya dari warna kemasan yang memang bernuansa pink, tapi pilihan makeup pun juga ada. Varian produk pun tidak kalah beragam. Dari bb cushion, pewarna bibir, eyeshadow hingga blush on, untuk memberi kesan merona dan cerah di wajah pun, ada! 

4 dari 6 halaman

Parfum: Joy by Dior

Karakter pink yang menjadi gambaran perempuan sejatinya, terlihat tertuang begitu lengkap di dalam parfum terbaru Christian Dior, Joy by Dior ini. Parfum yang rilis di Agustus kemarin ini, memiliki aroma feminin dengan sentuhan flower, citrus fruits, wood, dan musk. Empat karakter aroma yang tertuang di dalam Joy by Dior ini, tidak hanya kuat menggambarkan sosok perempuan yang feminin, anggun, dan elegan, namun juga percaya diri. Apakah karakter parfum ini mampu mewakili dirimu juga? Jika iya, koleksi parfum Dior ini wajib ada di list parfum yang dibeli tahun ini. 

5 dari 6 halaman

Face Scrub: St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

Masih ada lagi, produk bernuansa pink yang siap melengkapi amunisi kecantikan harianmu. St.Ives - Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Face Scrub. Kandungan pink lemon dan jeruk mandarin yang menjadi star ingredients face scrub ini, bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah, meminimalisir kulit belang, dan mengembalikan kecerahan wajah. Untuk kita yang bermasalah dengan kulit kusam, face scrub bisa banget dilirik untuk dicoba. 

Jika dulu St.Ives hanya bisa beli by shopping online atau e-commerce, sekarang kita membeli langsung kok. St Ives Face Scrub sudah bisa didapatkan di toko-toko di Indonesia seperti Watsons, Guardian, Farmers market. Jadi untuk kita yang penasaran dan ingin segera menambah koleksi produk kecantikan serba pink segera, yuk! mampir ke toko kecantikan favoritmu. 

6 dari 6 halaman

FIMELA Fest 2018

Nah, sahabat FIMELA, kita yang masih ingin belanja banyak produk makeup terbaru, atau mungkin sudah merencanakannya di bulan ini, mampi ke FIMELA Fest 2018, yuk. Di acara ulang tahun FIMELA yang ke-8 ini, kita bisa menyaksikan beragam acara kecantikan yang bisa menambah tidak hanya koleksi produk kecantikan saja, tapi juga menambah wawasan kecantikan kita. Acara yang akan berlangsung di Gandaria City, pada tanggal 16-18 November ini, akan diramaikan oleh perfomance dari beauty influencer tanah dan juga demo makeup dari beberapa brand kecantikan yang siap memanjakan weekend kita nanti. Selengkapnya, mampir ke instagram @fimeladotcom ya.

Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Kulit Jauh dari Tanda Penuaan
Artikel Selanjutnya
Antisipasi Tanda Penuaan di Bibir Dengan 3 Cara Ini