Sukses

Beauty

Mencoba Perawatan Rutin dengan Skincare Jepang

Fimela.com, Jakarta Skincare Jepang saat ini juga sedang digemari beauty enthusiast. Selain Korea, skincare Jepang juga terbuat dari bahan-bahan yang baik untuk kulit. Skincare asal Jepang memiliki keutamaan dalam membantu kulit terlihat sehat dan glowing.

Salah satunya seperti brand skincare Kose Cosmeport yang baru saja memperkenalkan produknya di tanah air. Tidak perlu jauh-jauh lagi ke negara asalnya, kini kita bisa mendapatkan produk andalan skincare Jepang ini di Indonesia.

Kose Cosmeport memperkenalkan empat kategori brand terbaiknya yaitu Softymo yaitu pembersih wajah, Clear Turn produk masker wajah, Suncut yaitu produk sunscreen, dan Je l’aime produk perawatan rambut.

Keempat brand ini hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut, kulit wajah, dan tubuh perempuan Indonesia. Khususnya perempuan aktif dengan sederet kesibukannya namun dituntut tetap tampil menawan.

“Kecantikan wanita Jepang berasal dari kebiasaan yang menggabungkan perawatan masa kini dengan metode alami yang sudah dikenal selama berabad-abad. Konsep ini yang dihadirkan pada setiap produk Kose Cosmeport,” kata Nomura Yasushi General Manager in Oversea Sales Department Kose Cosmeport kepada Fimela di Four Seasons Hotel, Selasa (6/11).

Perempuan Jepang dikenal dengan kulitnya yang sehat dan glowing. Tidak heran hampir semua perempuan menginginkan kulit yang sama. Delang melakukan kebiasaan baik perempuan Jepang dalam merawat kulit dan memilih skincare, tentu bukan hal yang mustahil kita bisa memiliki kulit yang cantik terawat.

 

2 dari 2 halaman

Perawatan wajah dan rambut dengan Kose Cosmeport

Hal ini juga diungkapkan dokter spesialis kulit, dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS. Perawatan untuk kulit dapat dilakukan dengan melakukan tiga langkah mudah, yaitu membersihkan wajah dan tubuh minimal dua kali sehari, menggunakan pelembab dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

“Kulit memiliki peran penting dalam melindungi tubuh, sehingga kita patut melakukan perawatan diri secara rutin setiap hari agar terjaga kualitasnya. Pastikan memilih produk dengan kandungan yang aman dan tekstur yang sesuai dengan jenis kulit,” kata Edwin Tanihaha dokter spesialis kulit.

Kose Cosmeport menghadirkan produk perawatan kecantikan khas perempuan Jepang dalam berbagai varian. Mulai dari ujung rambut hingga seluruh tubuh. Teksturnya juga bervariasi seperti air, minyak, busa, gel, semprot, dan lembaran yang sesuai dengan kebutuhan berbagai jenis kulit.

Yuanita Christiani, model dan presenter yang ikut hadir dalam peluncuran produk dari Kose Cosmeport ini, juga merupakan perempuan yang memperhatikan perawatan kulit. Terlebih profesinya sebagai public figur yang dituntut memiliki penampilan yang prima.

“Untuk mendukung pekerjaan, tak jarang saya menggunakan berbagai jenis riasan wajah dan tatanan gaya rambut. Akibatnya, kulit dan rambut saya mengalami beberapa permasalahan yang mengganggu. Sehingga dibutuhkan perawatan rutin sehari-hari untuk mengembalikan kesehatan kulit dan rambut," tutup Yuanita.

Artikel Selanjutnya
Skip-Care, Tren Perawatan Kulit Terbaru dari Korea yang lebih Praktis
Artikel Selanjutnya
Tips Kendall Jenner menghilangkan jerawat