Sukses

Beauty

Sensasi Mewah Berbelanja Kosmetik Ikonis di Gerai Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Bagi para beauty junkie, merek makeup Chanel merupakan produk yang didambakan. Chanel tak hanya sukses lewat koleksi fashion-nya saja. Namun, merek kecantikan Chanel Beauty tak kalah menarik perhatian.

Berhasil menarik minat para wanita di seluruh dunia, Chanel melirik Indonesia khususnya Jakarta untuk terus berekspansi memperkenalkan produk mereka. Di Jakarta sendiri, Chanel sudah sudah membuka gerainya di Plaza Indonesia. Namun di tahun 2018 ini, Chanel membuka gerai terbaruya di Senayan City, Jakarta,

Gerai terbaru Chanel Beauty menghadirkan kemewahan store dengan luas sebesar 141 meter persegi. Gerai ini merupakan gerai Chanel Beauty tersbesar di Jakarta. Menghadirkan konsep store modern, akan semakin menciptakan nuansa nyaman saat berbelanja produk kecantikan andalan.

 

Chanel Beauty

Gerai ini terinspirasi dari dunia Coco Chanel dengan sentuhan estetika serta nuansa clear dan luxurious material. Elemen mewah serta kombinasi nuansa warna hitam, putih, dan emas, mendominasi gerai Chanel Beauty.

Saat memasuki gerai ini, kamu bisa mengeksplorasi deretan tren terkini lewat koleksi produk limited edition. In-House Beauty Advisor akan mempresentasikan dan merekomendasikan produk-produk terkini dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu, koleksi fragrance juga semakin melengkapi gerai Chanel Beauty.

Bahkan sebuah private lounge juga tersedia dengan makeup station yang telah didesain sedemikian rupa untuk menyambut VIP klien un tuk menciptakan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading