Sukses

Beauty

4 Rutinitas Kecantikan yang Sebenarnya Hanya Buang-buang Waktu

Fimela.com, Jakarta Saat ini, rutinitas kecantikan tidak hanya tentang merawat kulit, namun membuang-buang waktu. Di pagi hari, seseorang harus meluangkan waktunya lebih banyak untuk menjalankan rutinitas kecantikannya.

Dilansir dari huffpost.com, Rabu (14/11/2018), berikut ini adalah beberapa rutinitas kecantikan yang sebenarnya hanya membuang-buang waktu dan bisa dihilangkan. Penasaran?

1. Menggosok kuku

Rutinitas kecantikan menggosok kuku hanya akan membuatnya menipis, inilah alasannya mengapa setiap manikur, kuku tidak harus digosok. Dorong kutikula, namun lewati ritual menggosok kuku.

2. Toner

Toner adalah pemborosan waktu. Toner sebenarnya hanya perlu dilakukan ketika pH kulit wajah tidak seimbang. Saat ini, produk pembersih juga dapat menyeimbangkan pH kulit wajah, sehingga toner tidak benar-benar diperlukan. Selain itu, mengaplikasikan kandungan yang tidak tepat dalam produk toner sebagai rutinitas kecantikan justru dapat mengeringkan kulit.

 

Mandi busa dan membersihkan kuku

3. Mandi busa

Mandi bisa biasanya melibatkan sabun dan alkohol yang justru mengeringkan dan mengiritasi kulit. Sebaliknya, coba gunakan produk dengan kandungan yang dapat menenangkan kulit, seperti madu, oatmeal, dan susu.

4. Membersihkan kuku

Membersihkan kotoran yang ada di bawah kuku dapat mengiritasi kulit di daera tersebut. Cara terbaik untuk membersihkannya adalah dengan alkohol dan tongkat maskara sekali pakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading