Sukses

Beauty

Fungsi Lain Highlighter: Mempertegas Makeup Mata Lebih Dramatis

Fimela.com, Jakarta Sesuai namanya, highlighter bermanfaat untuk memberi highlight pada wajah agar terlihat lebih glowing. Sejak kemunculan produk makeup ini, kurang lebih 3 tahun yang lalu, peminatnya pun terus bertambah. Highlighter bisa dikatakan sebagai produk makeup yang paling dicari dan dibutuhkan hingga 2018 ini.

Menariknya, highlighter bisa digunakan untuk menyempurnakan makeup wajah lainnya juga lho. Selain untuk area pipi, kita bisa gunakan highlighter sebagai makeup mata. Hasilnya, makeup mata akan terlihat lebih dramatis dan tegas. Caranya?

 

Highlighter untuk Mempertegas Bentuk Alis

Concealer terlanjur habis saat dibutuhkan? Jangan khawatir, kita bisa gunakan highlighter sebagai gantinya. Aplikasikan highlighter di bagian bawah tulang alis, tepat di atas lipatan kelopak mata.

 

Highlighter Sebagai Base Eyeshadow

Untuk kita yang memiliki masalah kelopak mata berminyak, cara ini akan sangat membantu. Aplikasikan highlighter sebagai base eyeshadow. Gunakan di seluruh kelopak mata hingga bagian lipatan kelopak. Dijamin eyeshadow kita lebih tahan lama, dan warna eyeshadow pun on point.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta