Sukses

Beauty

Deretan Lipstick Terfavorit Sepanjang Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Lipstick menjadi salah satu produk makeup yang selalu ada di dalam tas setiap perempuan. Perona bibir ini bermanfaat untuk membuat wajah terlihat lebih segar dan cantik.

Nah, di tahun 2018 ini beberapa merek lipstick mengeluarkan warna-warna dan formula andalannya. Sebagian di antaranya bahkan terjual habis berulang kali dan dicintai para perempuan di seluruh dunia.

Lalu merek lipstick apa saja yang menjadi favorit selama 2018? Berikut beberapa daftar lipstick terbaik sepanjang 2018 dilansir dari womendailymagazine.

1. Kylie Lip Kit

Kylie adalah merek yang dipasarkan melalui media sosial dan berkembang begitu populer di kalangan perempuan dunia. Kylie Jenner pemiliki Kylie Lip Kit ini menggunakan formula cukup tipis, cair dan memiliki aroma ceri yang ringan.

Saat di poleskan bibir, lipstick ini cukup kering pada tanap awal. Namun, warna dari merek ini cakupan dan pigmentasi yang bagus dan hanya membutuhkan satu lapisan. Rasanya ringan di bibir dan tahan lama.

2. The FlowerJelly Lipstik

The Flower Jelly Lipstick adalah pilihan yang luar biasa dengan jeli dan bintik-bintik emas di dalam dan bunga kecil ditempatkan di tengah.

Salah satu kelebihannya ialah dapat memberikan efek memukau pada wajah. Warna merah jambu dapat mengkilap di bibir yang bisa berubah warna sesuai dengan suhu tubuhmu.

Lipstik ini berasal dari Kailijumei yang berbasis di Cina dan telah menciptakan lipstik bunga ini dengan sempurna.

3. REVLON Ultra HD Matte Lip Color

Lipstik ini memiliki formula ringan berbasis gel. Ketika kita menggunakannya tidak membuat berantakan sama sekali dan mudah diaplikasikan dengan kuas. Bahkan, sangat halus dan menghidrasi. Lipstik ini pun cukup tahan lama.

4. Maybelline Color Sensational Creamy Matte Lipstick

Formula creamiest dengan kemilau normal, membuat lipstik ini memiliki matte yang sempurna di antara lipstick matte lainnya. Mudah diaplikasikan dan memudar setelah beberapa jam. Ini membutuhkan reapplication di siang hari agar tidak memudar.

;
Loading