Sukses

Beauty

Begini Trik Tampil Standout Dalam Waktu 10 Menit

Fimela.com, Jakarta Saat mendesak dan terburu-buru, rasanya nggak sempat deh kepikiran buat berdandan lama-lama. Padahal terkadang kita diharuskan tampil stand out meski diburu waktu. Bertemu dengan klien potensial, misalnya.

Bagi kamu yang mengutamakan perfection, pastinya stres banget kalau cuma punya waktu 10 menit untuk memilih pakaian, bermake-up sekaligus hair do. Tapi kini ada cara cepat yang bisa kamu lakukan untuk menciptakan tampilan yang gorgeus hanya dalam waktu 10 menit saja. Ini triknya:

Pakai long coat andalan

Long coat bisa jadi senjata menutupi pakaian yang biasa-biasa saja jadi lebih gaya. Dengan modelnya yang semi-formal tapi tetap santai dan stylish, long coat bikin penampilanmu jadi effortless chic. Dipadukan dengan rok atau pun celana kain pun, nggak masalah.

Trik menutupi rambut berantakan

Rambut adalah salah satu pusat perhatian yang pertama kali dilihat orang saat bertemu dengan kita. Nggak mungkin ‘kan menghadiri acara penting dengan rambut acak-acakan? Gaya rambut messy bun bakal menyelamatkanmu. Angkat rambut ke ujung pangkal kepala, ikat model ekor kuda, pilin sisa rambut melingkari karet rambut sehingga tercipta cepol rambut. Jepit sisa rambut yang menjuntai dan voila, messy bun cantik pun tercipta.

Kalau kamu malas mengikat rambut, kenakan saja beanie. Rambut berantakan pun bisa tersamarkan dan gayamu terlihat lebih casual. Gampang banget ‘kan mengakali hair do dalam waktu singkat?

Cerahkan wajah dengan Garnier Bright Up Tone Up Cream

Cuma punya waktu kurang dari 10 menit untuk berdandan, nggak mungkin ‘kan kalau harus mengaplikasikan proses make up yang panjang dan ribet? Tim Fimela telah mereview sebuah krim pencerah yang aman dan bisa dijadikan solusi buat kamu yang ingin tampil cerah natural dalam waktu singkat. Penasaran?

Garnier Bright Up Tone Up Cream merupakan produk terbaru dari Garnier yang terinspirasi dari krim pencerah ala Korea. Krim pencerah yang aman digunakan ini mengandung 16 kali vitamin C, yoghurt dan UVA/UVB filter. Dengan komposisi yang dimilikinya (bisa langsung lihat keterangan yang ada di kemasan), krim ini tidak hanya membantu mencerahkan tapi juga melembapkan dan menyehatkan kulit.

Terlihat banget kan perbedaan wajah sebelum dan sesudah memakainya. Garnier Bright Up Tone Up Cream terbukti bisa membuat wajah cerah seketika, tapi tetap natural. Nggak bakal ada lagi deh ceritanya warna kulit yang abu-abu, nggak sesuai skintone dan kelihatan seperti pakai topeng. Hasilnya lebih natural jika dibandingkan dengan tone up cream dari brand lain yang pernah dicoba. Kemasan tube Garnier Bright Up Tone Up Cream yang kecil juga memudahkan Tim Fimela untuk membawanya ke mana saja.

Ternyata nggak sulit ‘kan tampil standout dalam waktu 10 menit? Waktu berdandan jadi lebih efektif tapi hasilnya tetap maksimal. Krim pencerah ini dijual dengan  harga Rp. 25.000 yang bisa dibeli di Watson, Guardian atau Official Store Garnier yang ada di Lazada. Yuk #CerahkanSekarang dan buktikan sendiri wajah cerah seketika lebih natural dengan Garnier Bright Up Tone Up Cream.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading