Sukses

Beauty

Tasya Farasya Bocorkan Tips Perawatan Wajah Rutinnya

Fimela.com, Jakarta Nama Beauty Influencer, Tasya Farasya memang sudah tidak asing di telinga para pecinta kosmetik. Mungkin, sahabat Fimela pun salah satu orang yang sering menyaksikan channel Tasya Farasya di YouTube.

Setelah melihat video Tasya, sahabat Fimela penasaran tidak sih, apa saja perawatan atau produk yang digunakan Tasya? Jika ya, simak ulasannya di Fimela.com ya.

Saat di wawancara, Tasya mengaku butuh beberapa kali mencoba produk skincare atau kosmetik agar ia menemukan produk apa yang paling pas untuk kulit wajahnya.

"Kalau riview produk, pasti harus coba dulu beberapa kali dan kalau cocok trus inget, aku pakai lagi produknya," ujar Tasya ditemui dalam acara peluncuran ‘Nivea MicellAIR Xpert, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tasya Farasya mengaku, membersihkan wajah sangatlah penting. Ia pun memberishkan wajah dua kali sehari, pagi dan malam hari sebelum tidur.

"Kalau malam biasanya momen membersihkan makeup yang aku pakai seharian,"tambahnya.

Wajah iritasi

Ketika wajah Tasya mengalami iritasi. Hal sederhana yang ia lakukan ialah menggunakan masker wajah khusus kulit sensitif.

"Aku juga sering pakai serum sebelum tidur. Biasanya yang mengandung Vitamin C dan Vitamin D Booster," ucapnya.

Selain itu, skin care yang mengandung bahan alami seperti centella asiatica, niacinamide, dan AHA-BHA pun selalu digunakan Tasya. Sebab, produk tersebut cocok untuk wajahnya yang cenderung normal-kering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading