Sukses

Beauty

Koleksi Kosmetik Edisi Natal untuk Hadiah Spesial

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari kita sudah mencapai penghujung tahun 2018. Waktu yang terasa begitu cepat tentu mengharuskan kita untuk mulai mempersiapkan kado istimewa untuk orang-orang terkasih. Salah satu yang bisa diberikan adalah rangkaian kosmetik dan bodycare yang pastinya bisa diberikan untuk orang spesial.

Seperti Sephora, ritel kecantikan dunia menyiapkan edisi khusus Natal yang sangat variatif. Koleksinya mulai dari alat kosmetik, hingga bodycare yang dikemas dalam tema khusus yaitu "Once Upon A Night".

 

Edisi spesial Sephora

Kosmetik tersebut sangat lengkap mulai dari riasan mata, eyeshadow palet, mascara. eye pencil, lipstik, dan lainnya. Produk tersebut dikemas dengan warna khas nuansa natal yang terasa sangat festive.

Paket ini juga memiliki harga yang beragam, bahkan jika kamu berencana memberikan paket lengkap, Sephora menghadirkan paket Blockbuster Palette dari Once Upon Palette dengan 130 warna eyeshadow, lipstik, blush on, dengan harga kisaran Rp 1 juta. Tentu pilihan ini sangat menarik bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading