Sukses

Beauty

Beauty Review: Mencoba Facial Scrub Favorit Perempuan Dunia

Fimela.com, Jakarta Dalam perawatan kecantikan, proses eksfoliasi kulit dengan menggunakan scrub menjadi hal penting untuk dilakukan. Ritual kecantikan ini memiliki fungsi vital pada kulit untuk menjadikan kondisinya lebih sehat, menjadikan kulit lebih cerah, halus, serta mampu membersihkan pori-pori hingga ke dalam lapisan kulit yang mendalam.

Berbicara mengenai scrub, salah satu scrub terbaru yang sukses menjadi favorit perempuan di dunia adalah St. Ives. Bahkan, seperti rilis yang diterima oleh Tim Fimela.com, scrub ini berhasil menduduki peringkat No. 1 di Amerika.

Di Indonesia sendiri, St. Ives baru saja meluncurkan produk scrub terbarunya yang memiliki bahan dasar kulit kenari. Scrub tersebut memiliki empat jenis varian yaitu Fresh Skin Apricot Scrub, Gentle Smoothing Oatmeal Scrub, Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub, dan Energizing Coconut & Coffe Scrub. Bahkan pada produk scrub-nya ini, St. Ives mengklaim menggunakan 100% bahan natural yang aman bagi kulit.

Penasaran ingin mengetahui efek dari produk scrub terlaris di Amerika ini, Tim Fimela.com pun mencobanya.

Fresh Skin Apricot Scrub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by St. Ives Indonesia (@stivesindonesia) on

"Scrub ini memiliki aroma yang sangat menyegarkan, bahkan saat diaplikasikan, butir scrub yang terasa kasar memberikan efek eksfoliasi yang maskimal. Memang tidak cukup sekali pemakaian mampu menyamarkan noda bekas jerawat pada wajah. Tapi efek yang saya rasakan seketika adalah; rona kulit yang menjadi lebih cerah dan segar, bahkan kulit terasa halus dan kenyal tanpa membuat kulit terasa perih. Sangat pas digunakan bagi saya yang memiliki kulit dengan bekas jerawat dan berminyak." Ungkap Ega Maharni, Lifestyle Editor.

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by St. Ives Indonesia (@stivesindonesia) on

"Saya selalu merasa sulit untuk menemukan scrub yang tepat untuk jenis kulit sensitif cenderung kering yang dimiliki. Padahal, scrub merupakan langkah penting untuk menjadikan kulit tetap bersih secara optimal. Melihat oatmeal yang terkandung dalam varian St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub, produk ini terbukti efektif mengangkat sel kulit mati pada kulit sensitif saya tanpa membuatnya bereaksi berlebih. Bahkan, scrub ini terasa sangat nyaman digunakan sekaligus aroma manisnya benar-benar mampu menjadikan ritual scrub jadi lebih menyenangkan." Ungkap Fitri Andiani, Lifestyle Editor.

Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by St. Ives Indonesia (@stivesindonesia) on

"Tekstur scrub ini sangat pas dan nyaman digunakan. Biasanya saya selalu tidak puas dengan penggunaan scrub yang memiliki butiran terlalu halus. Tapi, saat pertama kali mencoba St. Ives Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub, yang pertama kali membuat saya terkesan adalah butiran scrub-nya serta aromanya yang segar. Sesudah digunakan pun, kulit terasa cerah dan minyak pada kulit lebih teratasi." Ungkap Anisha Saktian, Lifestyle Reporter

Energizing Coconut & Coffe Scrub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by St. Ives Indonesia (@stivesindonesia) on

 "Kulit saya cenderung berminyak dengan bekas jerawat di beberapa area wajah. Bahkan bisa dikatakan, kondisinya cenderung sensitif dan berjerawat. Sebagai pemilik tipe kulit kombinasi, saya lebih memilih produk yang bersahabat dengan kulit. Tak terlalu banyak menggunakan skincare, namun salah satu langkah perawatan rutin yang dilakukan adalah dengan melakukan eksfoliasi kulit untuk menjadikannya lebih cerah dan membersihkan secara mendalam. Mencoba salah satu varian dari St. Ives, yaitu Energizing Coconut & Coffe Scrub yang aromanya sukses membuat saya terkesan. Tak hanya itu saja, tekstur scrub yang pas, benar-benar terasa nyaman digunakan dan menjadikan kulit lebih halus, lembut, dan cerah." Ungkap Nabila Mecadinisa, Lifestyle Editor.

Setelah mencoba seluruh varian scrub dari St. Ives, tim Fimela.com benar-benar merasa puas. Bahkan bisa dikatakan, produk ini menjadi salah satu scrub favorit kami. Selamat Mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading