Sukses

Beauty

Dari Layar Instagram, 2 Blush On Lokal ini Ramai Dibicarakan

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan FIMELA Fest 2018, sudah berlalu tiga hari yang lalu. Namun, momen keseruan yang terjadi selama tiga hari acara, 16-18 November, kemarin, masih terekam dengan baik. Banyak hal menarik yang masih di ingat,--satu yang turut menjadi pelengkap acara fashion show yang berlangsung di Atrium Gandaria City itu, makeup.

Jika sahabat FIMELA hadir di acara langsung, masih di satu lokasi yang sama dengan panggung fashion show, ada beberapa booth makeup yang meramaikan gelaran acara saat itu. Make Over dan Wardah, paling menjadi perhatian, dan menjadi pembicaraan menarik para model di beauty backstage FIMELA Fest. Bukan tentang interior booth yang mencuri perhatian mata atau diskon produk yang juga turut menggiurkan untuk berbelanja. Ini tentang blush on keluaran terbaru Make Over dan Wardah. Kedua produk perona pipi ini pun, turut menjadi topik populer di layar instagram. 

Apa yang menarik dari blush on kedua brand yang bernaung di satu group yang sama itu?

 

Brand:

Make Over

Nama produk:

Make Over Multifix Matte Blusher

Tentang produk:

Make Over Multifix Matte Blusher mencuri perhatian karena bentuknya yang klasik dan praktis. Blush on berbentuk stick dilengkapi dengan Powder Shifter Technology. Artinya, tekstur blush yang creamy, ketika digunakan di pipi akan berubah seketika menjadi powdery dan velvet. Meskipun blush ini di klaim memiliki tekstur matte, namun tidak membuat kulit terasa kering.

Digunakan untuk kulit kering, warna blush terlihat pigmented. Kulit wajah pun tidak terlihat kering atau terasa kasar. Tekstur blush on berbaur dengan baik dan terasa lembut di kulit. Nah, untuk kulit berminyak? Meski dipulaskan tipis di pipi, warna blush akan terlihat nyata. Jangan khawatir dengan blush yang cepat luntur karena teksturnya yang creamy. Itu hanya berlangsung di awal pemakaian saja. Selanjutnya, blush ini akan memberi akhir makeup yang membuat wajah terlihat merona dan tetap natural.

 

Brand:

Wardah Cosmetics

Nama produk:

Wardah InstaPerfect City Blush Blusher Clik 

Tentang produk:

Sama seperti Mulitifix Matte Blusher, kemasan InstaPerfect City Blush Blusher Click pun tidak kalah menggemaskan. Sama-sama berbentuk stick dan harus diputar jika ingin digunakan ke pipi. Perbedaan, hanya di warna kemasan. InstaPerfect City Blush Blusher Click bermain dengan warna-warna lembut, sentuhan pink, peach, dan nude. Sedangkan Multifix Matte Blusher, di dominasi oleh warna hitam dengan sentuhan minimalis pink dan orange.

Tentang tekstur, untuk kulit kering, InstaPerfect City Blush dikatakan akan terlihat lebih pigmented di kulit wajah. Namun, untuk kulit berminyak, blush ini kurang memberi hasil yang memuaskan. Pasalnya, sedikit saja wajah berkeringat atau minyak mulai keluar di permukaan kulit, warna blush akan segera luntur. Pipi pun terlihat seperti tidak menggunakan blush on sama sekali.

Uhm, bagaimana dengan pengalaman sahabat FIMELA? Ada yang sudah pernah mencoba kedua blush lokal yang sedang populer di layar instagram ini?

Loading