Sukses

Beauty

3 Pilihan Parfum Tuk Rayakan Hari Natal dan Tahun Baru yang Lebih Wangi

Fimela.com, Jakarta November tinggal menghitung hari dan sebentar lagi kita akan memasuki Desember. Yes! rasanya tentu tidak sabar. Apalagi kita yang akan merayakan dua momen spesial di akhir tahun, yaitu Natal dan Tahun Baru. Well, sahabat FIMELA, bagaimana dengan persiapan hari Natal dan Tahun Baru 2018 ini? 

Nah, biasanya, kita yang peduli pada penampilan, dari jauh hari sudah memikirkan tentang; pakaian apa yang akan dipakai, makeup dan gaya rambut seperti apa yang sesuai dengan acara. Setuju? Namun, lain dari itu masih ada yang juga tidak kalah penting untuk dipersiapkan. Jangan lupakan parfum.

Memilih aroma tubuh yang tepat, tidak hanya berpengaruh pada penampilan dan rasa percaya diri, suasana Natal dan Tahun Baru kita bersama kolega kerja ataupun keluarga akan semakin berkesan. Bosan dengan aroma parfum lama yang biasa digunakan? FIMELA memiliki rekomendasi parfum terbaru yang bisa jadi pilihan untuk momen spesial Natal dan Tahun Baru yang lebih wangi. Here they are!

Oh! The Origin by TOUS 

Best for? Perempuan yang menyukai aroma tubuh feminin dengan sentuhan bunga mawar dan bunga orris yang elegan. Kesegaran tubuh di hari Natal dan Tahun Baru pun turut akan kita miliki berkat sentuhan buah lemon, jeruk, dan blackcurrant yang ada di dalam ingredients aroma parfum. 

Jo Malone London 

Jo Malone London baru saja mendarat di Jakarta pada bulan November ini. Tepat di tanggal 22 November, butik resmi parfum yang identik dengan aroma british nan klasik ini dibuka. Selain menarik untuk koleksi parfum pribadi, parfum asal London ini juga bisa jadi inspirasi kado Natal untuk orang tersayang juga lho, sahabat FIMELA. 

Joy by Dior 

Hadir di Indonesia pada bulan Agustus kemarin. Aroma feminin dengan sentuhan flower, citrus fruits, wood, dan musk. Empat karakter aroma yang tertuang di dalam Joy by Dior ini, tidak hanya kuat menggambarkan sosok perempuan yang feminin, anggun, dan elegan, namun juga percaya diri. 

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
;
Loading