Sukses

Beauty

Alat Styling Ini Mampu Menata Rambut Tanpa Timbulkan Keruskan

Fimela.com, Jakarta Kesehatan rambut merupakan hal yang terpenting untuk dipikirkan pada saat melakukan styling. Pasalnya, alat styling rambut kerap kali menggunakan logam panas untuk membuat tatanan rambut sesuai dengan keinginan.

Namun sayang, logam atau udara panas yang digunakan ini membuat kutikula rambut terus terbuka. Hal ini menyebabkan batang rambut menjadi mudah kering, kurang terhidrasi, dan kusut.

Namun, sebuah alat penata rambut dari Inggris, Good Hair Day (ghd) telah menemukan sebuah terobosan baru di dunia kecantikan dengan memperkanalkan smart hair styler atau alat catok berteknologi cerdas; ghd platinum+.

Ghd platinum+ ini mampu menata rambut lebih cepat dan mudah pada setiap jenis dan tipe rambut.

Karena, teknologi yang digunakan sangat mutakhir. Ghd Vice President of Smart Device, Dr. Tim Moore mengatakan ghd memiliki sensor dan pemanas yang dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat panas.

Selama ini, rambut rusak usai menggunakan alat penata rambut karena suhu yang dihasilkan tidak merata. Sehingga, kerap kali kamu harus menggunakannya berkali-kali, baik pada saat mengkeriting atau meluruskan rambut.

Namun, alat penata rambut yang satu ini mampu mengeluarkan panas dengan suhu 185 derajat. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan 250 kali lebih banyak lempengan sensor panas, sehingga, waktu yang sahabat Fimela butuhkan untuk menata rambut lebih singkat.

Yang paling alat penata rambut ini dilengkapi dengan ultra-zone dan teknologi prediktif. Kedua teknologi ini mampu memprediksi kebutuhan suhu secara tepat pada rambut tebal atau juga tipis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia rambut lurus dan berkilau tanpa alat catok