Sukses

Beauty

Cara Menghapus Lipstik Matte yang Tidak Merusak Kulit Bibir

Fimela.com, Jakarta Lipstik matte merupakan salah satu jenis lipstik yang waterproof yang disukai banyak perempuan. Dengan menggunakan lipstik matte, sahabat Fimela tidak perlu sering touch up karena tampilan lipstik yang selalu on point.

Jenis lipstik matte yang dikenal susah hilang ini, jadi perlu ekstra untuk membersihkannya, apalagi ada beberapa jenis lipstik matte yang memang susah dibersihkan meskipun sudah memakai makeup remover ataupun micellar water.

Jangan sampai Sahabat Fimela salah dalam memilih lips remover yang malah membuat permukaan kulit bibir menjadi rusak, seperti kering ataupun pecah-pecah karena sisa lipstik yang masih menempel. Maka dari itu, ada cara terbaik yang mestinya dicoba untuk membersihkan lipstik matte hingga benar-benar bersih.

Membersihkan lipstik matte dengan minyak kelapa

Menghapus lipstik biasanya bisa menggunakan makeup atau lips remover bahkan micellar water. Namun, ada beberapa lipstik matte yang memang susah dan sulit dihilangkan dengan kedua produk tersebut.

Ada cara ampuh dan pastinya patut dicoba untuk yang sering menggunakan lipstik matte namun tetap ingin menjaga permukaan kulit bibir agar selalu sehat dan halus. 

Pilihlan minyak kelapa sebagai alat pembersih lipstik matte yang ampuh dan aman digunakan. Tidak mengandung bahan-bahan kimia dan karena terbuat dari bahan alami, minyak kelapa aman dan nyaman digunakan untuk membersihkan lipstik matte yang susah hilang dan tetap memberikan tampilan kulit bibir yang sehat dan lembut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lipstik Favorit ITZY yang Dapat Tingkatkan Kepercayaan Diri. Penasaran?
Artikel Selanjutnya
6 Cara Alternatif Mengaplikasikan Lipstik Cokelat agar Tidak Membosankan