Sukses

Beauty

Tips Memadukan Busana Muslim dan Jilbab

Wulan Ayu Marza (29 Tahun), Pegawai Negeri

Wulan adalah seorang pegawai negeri yang telah 6 tahun memakai jilbab. Dia mengisi hobby belanjanya dengan membuka usaha jual beli pakaian. Wanita tinggi semampai ini menyukai tipe busana dua potong juga terusan, intinya ia suka sesuatu yang berbeda, namun tetap tertutup dan tidak terlalu ketat

“Kalau aku agak moody soal fashion, kalau mau jadi feminim ya feminim, kalau mau kasual ya pakai jeans. Paling penting di detailnya, seperti yang aku pakai sekarang, ada detail susunan pita dengan shocking color atau pakai aksesoris dengan warna kontras seperti clutch ku ini,” jelas Wulan yang menyukai kerudung dalam model sederhana tanpa hiasan apapun.

“Kerudung aku lebih suka yang sederhana dan polos karena aku lumayan bermain pada busananya,” ucap perempuan yang menyukai koleksi Casa Elana serta Zara dan Mango.

Tips Wulan:

Jika busana muslim sudah memiliki banyak detil dan warna, kerudung harus lebih simple. Tidak harus memakai busana muslim, busana biasa juga bisa menjadi busana muslim, tinggal dipadupadankan. Tetapi harus diingat bahwa padu padan busana harus tertutup dan tidak terlalu ketat.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading