Sukses

Beauty

Style Warna Warni Ala Dian Pelangi

Bosan dengan gaya berpakaian sehari-hari? Dian Pelangi, desainer cantik, muda, dan berkerudung ini menyuguhkan kombinasi warna cantik, menarik, dan tidak membosankan. Merunut dari nama belakangnya yaitu 'pelangi,' wanita cantik berusia 21 tahun ini memberikan sentuhan warna terang bak pelangi ke dalam pakaiannya sehari-hari. Bagi wanita tinggi semampai ini, berkerudung bukanlah hambatan baginya untuk tetap tampil cantik, menarik, dan tetap berada dalam koridor Islam.

Penyuka warna pink dan tosca ini menggabungkan warna pink dan tosca ke dalam style berpakaiannya. Dia cenderung memakai pakaian bercorak polos untuk kemudian menambahkan motif ala 'Dian Pelangi' pada kerudung yang dia kenakan. Penampilannya tidak pernah 'sepi' dari aksesoris seperti gelang dan cincin.

Dia tidak terfokus hanya pada satu jenis kain tertentu, namun, dia berusaha memanfaatkan segala jenis bahan kain yang ada. Dia memanfaatkan banyak bahan mulai dari bahan kaos, chiffon, spandex, jeans, hingga batik songket. Dia menyesuaikan pemakaian jenis baju itu dengan acara yang akan dihadiri. Apabila hanya sekedar berjalan-jalan dengan teman, dia memilih memakai baju berbahan kaos yang santai.

Ketika Anda ingin pergi ke acara yang resmi seperti resepsi pernikahan seorang teman, coba pakai long dress yang dipadankan dengan bolero dari bahan batik songket hasil kreasi Dian Pelangi. Kesan anggun, modern, namun tetap resmi akan tercipta dengan sendirinya. Jangan lupa memakai tas tangan dengan sedikit aksen glamour agar penampilan Anda tetap tampak mewah. Gaya kerudung yang dia pakai cenderung sederhana namun tetap anggun. Aksen manis itu dimunculkan dengan penyematan bros di kerudungnya.

Flat shoes dan wedges juga sering tampak dipakai oleh wanita pemilik brand Dian Pelangi ini. Wedges itu bisa dipakai baik di acara resmi maupun tidak resmi. Ini hanya tergantung pada model wedges yang Anda pilih. Apabila wedges yang Anda pakai cenderung berwarna netral dan bermodel sederhana, gunakan di acara santai. Sebaliknya, jika wedges itu sedikit 'ramai' dan memiliki banyak aksesoris di atasnya, pakailah di acara resmi.

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading