Sukses

Beauty

Ketiak Hitam Bikin Minder, Cerahkan dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Jangan biarkan ketiak hitam mengganggu penampilanmu, sebab ketiak hitam dapat membatasi penampilan, apalagi ketika memakai pakaian pendek seperti tank top, pasti tidak akan pede untuk mengangkat tangan tinggi-tinggi.

Ketiak hitam biasanya disebabkan oleh penumpukan kulit mati di daerah lipatan yang sehingga membuat ruam yang bisa membuat daerah bagian ketiak terlihat lebih gelap.

Tidak pelu melakukan treatment yang mahal ataupun ribet, di sini ada cara praktis untuk membuat ketiak hitam menjadi cerah kembali. Dengan batuan bahan yang mudah ditemukan, Sahabat Fimela pun bisa memiliki ketiak putih dengan cara super mudah.

Memutihkan ketiak dengan cara simpel

Cara yang paling praktis untuk membuat ketiak hitam menjadi cerah yaitu dengan cara membuat racikan menggunakan pasta gigi dan bubuk matcha. Campuran kedua bahan ini dijamin mampu mengangkat sel kulit mati pada ketiak yang menyebabkan ketiak hitam.

Cara yang harus dilakukan yaitu:

1. Siapkan odol secukupnya di wadah, lalu tambahkan satu sdm bubuk matcha.

2. Campurkan kedua bahan tersebut, aduk rata dan oleskan ke bagian ketiak.

3. Oleskan secara merata dan diamkan sekitar 5 hingga 10 menit lalu bilas.

Pertama kali pemakaian hasil langsung bisa terlihat jelas. Nah, untuk Sahabat Fimela yang memiliki masalah ketiak hitam, selamat mencoba cara praktis ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading