Sukses

Beauty

Inspirasi Trendi Hijab Street Style Ala Dian Pelangi

Sudah bukan kabar baru kalau Dian Pelangi memang ahlinya memadu padankan warna dalam karya-karyanya. Coba intip beberapa gaya padu padan Dian Pelangi yang cocok bagi Anda penyuka street style. Selain santai dan trendi, tetap terlihat syar'i dan stylish. Cocok digunakan untuk Anda hijabers yang aktif dan punya kegiatan seabreg. Kuncinya adalah berani memadu padankan warna selama tidak norak. Tapi bagaimana ya memadu padankan warna yang nggak norak itu? Nah, makanya intip dulu street style ala Dian Pelangi

(vem/gil)

All Pants

Tampil kasual di jalan dengan busana hijab nggak harus menggunakan pakaian yang ribet. Justru gunakan pakaian yang santai dan memberikan sirkulasi di tubuh Anda. Padu padan celana dengan pakaian longgar seperti Dian Pelangi ini misalnya.

Catchy and Fun

Warna-warna ceria pelangi khas Dian memang tidak akan membuat Anda kecewa. Lihatlah keceriaan warna dalam busana yang santai namun tetap modis untuk bepergian ini. Warna-warna cerahnya membuat Anda cantik namun dengan desain yang masih tampil syar'i

Be Bold

Menggunakan warna-warna yang pekat dapat mempertegas penampilan Anda. Padukan dengan pakaian berwarna natural untuk membuatnya harmonis dan tidak terkesan norak.

Strip And Pattern

Anda juga bisa bergaya dengan pakaian bermotif kecil ataupun strippy line seperti ini. Strippy line merupakan motif yang selalu in dan pakaian dengan motif kecil akan membuat Anda nampak berkarakter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading