Sukses

Beauty

Makeup Halloween Dari Make Up For Ever: No Scary, Just Fun

Bulan Oktober merupakan bulan yang menakutkan, namun banyak dinanti oleh para anak muda Jakarta. Bagaimana bisa? Karena memasuki akhir bulan Oktober, dekorasi labu ada di mana-mana, dan hampir seluruh pelayan cafe dan restoran berdandan layaknya mumi, vampir, dan hantu-hantu lainnya. Yes, it's Halloween time!

Dengan kehebohan dan euphoria akan Halloween ini, Make Up For Ever Indonesia pun tidak mau kalah ambil bagian. Setelah tahun lalu mengejutkan Plaza Indonesia dengan parade make up ala zombie dan hantu baik mancanegara atau Indonesia, kali ini Make Up For Ever Indonesia memberikan sesuatu yang berbeda.

"Dandanan Halloween tidak harus menakutkan," ucap Agustin Puji, national trainer Make Up For Ever Indonesia, "kita juga bisa berdandan menjadi sesuatu yang lucu dan fun."

Bertepatan dengan hari perayaan Halloween yaitu 31 Oktober lalu, Make Up For Ever mengadakan acara Live Face Painting Show di counter Make Up For Ever, Plaza Senayan. Di acara ini tiga make up artist profesional dari Make Up Forever yaitu Cherry, Prita, dan Heri, mendandani tiga model ala kartun The Powerpuff Girls!

foto dok vemale

"Produk make up yang digunakan dinamakan dengan Wet Make Up, jenisnya adalah water-based, jadi penggunaannya harus dicampur dengan air." ujar Agustin. "Selain Wet Make Up, yang termasuk ke dalam artistic product adalah Flash Color, ini produk oil-based kami. Selain itu ada juga Color Cream, yang tidak perlu dicampur air lagi dan penggunaannya lebih luas, bisa diaplikasikan di rambut juga."

Selain face painting yang cute, kita juga melihat beberapa 'luka' di badan dan wajah tim Make Up For Ever. Mulai dari tusukan kaca di punggung, goresan di wajah hingga luka jahit di tangan!

foto dok vemale

"Saya membuat lukanya itu menggunakan Wax dari Make Up For Ever," ujar Cherry, salah satu make up artist yang andal dalam membuat luka palsu di kulit. "Kami juga punya berbagai varian warna darah untuk special effects." ucap laki-laki yang sudah beberapa kali menangani make up special effect untuk film seperti Kuntilanak 2 dan Identitas ini.

So, apa yang Anda pilih? Scary or fun? Apapun itu, yuk kita persiapkan kostum dan make up terbaik kita, 'cause it's still Halloween week, Ladies!

(vem/diy/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading