Sukses

Beauty

Kulit Cerah Bebas Stres Dengan Perawatan Putih Langsat

Seminggu melakukan aktivitas, entah kerja ataupun kuliah, pikiran jadi penat dan stres. Ternyata dampaknya juga bisa menghampiri kulit kita juga. Kulit jadi kusam, kotor dan kelelahan. Nggak banget deh dilihatnya. So, mendingan akhir pekan ini kita lakukan perawatan yuk.

Kali ini, nggak usah bayar mahal ke salon dan spa karena Sariayu telah memanjakan kita dengan menghadirkan produk baru Sariayu Lulur Spa 2in1 dari Seri Putih Langsat. Wah, bisa bikin kulit cerah dong? So pasti. Sariayu memang mengerti banget dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Maka dari itu Sariayu menghadirkan dua varian baru dari Lulur Spa 2in1 plus Refreshing Aromatic dan Lulur Spa 2in1 Red Algae Plus Aromatic.

Varian Lulur Spa 2in1 plus Refreshing Aromatic memberikan manfaat bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan kulit, memberikan keharuman yang merilekskan dan menjadikan kulit lembut sepanjang hari. Kandungan di dalamnya antara lain buah langsat untuk mencerahkan kulit, scrub jagung yang menjadikan kulit halus dan orange essential oil untuk memberikan kesegaran dan meredakan stres.

(c) sariayu.com

Varian Lulur Spa 2in1 Red Algae Plus Aromatic juga tidak kalah bermanfaat untuk kulit kita. Menjadikan kulit putih cerah, harum, lembut terawat dengan Red Algae (ganggang merah), untuk membantu melembabkan dan mengencangkan kulit. Juga diperkaya dengan minyak essensial mawar untuk memberikan ketenangan.

(c) sariayu.com

Nah, sudah ada tambahan jadwal untuk akhir pekan ini dengan merawat kulit kan? Dijamin siap tempur untuk sepekan ke depan dengan kulit cantik dan cerah berseri. Selain kulit jadi cerah dan tidak stress, Anda juga berkesempatan jalan-jalan ke Vietnam lho. Caranya dengan mengikuti kontes di sini.

Tunggu apa lagi, pakai produknya, jadilah cantik dan menangkan hadiahnya.

 

Like Facebook Sariayu

Follow @Sariayu_MT

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading