Sukses

Beauty

Inilah Alasan Wanita Perlu Dandan

Kebanyakan wanita percaya bahwa kecantikan sejati itu adalah kecantikan alami tanpa menggunakan make up. Ya, memang ada wanita yang sudah cantik dan segar tanpa make up, namun percayalah, sebagai wanita, merias wajah adalah hal yang pasti terjadi dalam hidup kita. Mengapa bisa begitu? Ini alasannya.

1. Penampilan Natural Tetap Butuh Make Up

Cantik yang nampak alami di televisi sebenarnya tidak ada. Natural look paling simple sekalipun, akan membutuhkan make up semacam eye liner, bedak dan lip balm. Ketika Anda memutuskan tidak menggunakan make up, maka wajah akan nampak kusam. Tidak ada salahnya menggunakan make up untuk menunjang penampilan natural yang lebih segar.

2. Menghormati Special Ocassion

Saat menghadiri pesta atau acara resmi, nggak mungkin dong kita tampil dengan wajah polos? Sebagai bentuk rasa hormat kepada pemilik acara, kita tampil dengan layak meski tidak harus bermake up super tebal. Gunakan make up yang sesuai dengan kepribadian Anda supaya Anda tidak merasa terbebani dengan make up itu sendiri.

3. Kecantikan Mendongkrak Percaya Diri

Tampil cantik dengan proporsi dandanan seusia dengan kepribadian Anda, akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri. Dandan untuk menyenangkan pasangan itu nomer sekian, namun bila Anda merasa cantik dengan diri Anda sendiri, maka Anda bisa jadi lebih percaya diri dan bahagia. Mungkin Anda melakukannya bukan untuk menarik perhatian orang lain, namun merias diri akan membuat Anda lebih mood menjalani hari. Akhirnya, Anda menjadi energi positif bagi orang-orang di sekitar Anda.

4. Dandan Nggak Selalu Tentang Menor

Ladies, dandan itu nggak selalu tentang menor. Bila kita menggunakan teknik yang benar, pulasan warna-warna itu akan nampak fit di wajah kita. Semua orang mengatakan bahwa inner beauty itu lebih penting, atau pria itu lebih suka penampilan cewek yang nggak dandan. Tapi sejujurnya, dunia ini (dan juga pria) juga melihat performance kita. Dan kembali ke poin satu, natural look itu tetap menggunakan make up.  Nggak ada salahnya kan penampilan cantik di luar dan di dalam?

Dandan nggak selalu sebagai sesuatu yang berlebihan, Ladies. Nggak ada salahnya belajar merias diri sekalipun kita adalah pribadi yang tomboy. Memulai dandan dari sekarang juga bukan hal yang aneh atau menyalahi kepribadian. Setiap orang akan berubah dari waktu ke waktu dan ketika Anda merasa siap untuk berdandan, jangan ragu mengambil bedak dan mempelajari berbagai tutorial berdandan. Stay beautiful, Ladies

(vem/gil)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kesalahan Dandan Yang Paling Sering Ditemukan Pria
Artikel Selanjutnya
Kecantikan Alami Tanpa Make Up? Ini Resepnya