Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Sederhana Untuk Penampilan Muslimah Sehari-Hari

Dalam keseharian, kadang kita bingung ingin menggunakan riasan seperti apa. Takutnya kalu sembarang mengaplikasikan malah akan terkesan menor. Nah, agar tidak salah dalam bermakeup, cobain dulu tutorial mudah untuk makeup sehari-hari ini.

Untuk makeup sehari-hari, Anda tetap membutuhkan foundation. Senjata ampuh dalam bermakeup ini mampu menyamarkan noda di wajah dan membuat coverage wajah Anda nampak lebih halus dan merata. Untuk warna pada pulasan mata dan bibir, gunakan warna yang soft dan natural.

Tips dan trik:

1. Gunakan eye shadow warna pucat di sekitar area mata untuk memberikan warna dasar pada sekitar mata dan sedikit highlight.

2. Setelah itu pulaskan warna natural kecoklatan untuk mempertegas tulang mata. Tumpuk dengan warna coklat yang lebih tua dan baurkan dengan kuas untuk hasil riasan yang lebih halus.

3. Gunakan maskara pada mata Anda. Bila Anda tidak berada pada masa menstruasi, gunakan maskara bening untuk menghindari noda belepotan setelah terkena air wudhu.

4. Aplikasikan blush on pada tulang pipi dengan gerakan memutar. Sesuaikan ketebalan warnanya dengan selera Anda.

5. terakhir gunakan lip gloss agar bibir nampak sehat bersinar.

Waktu yang Anda butuhkan untuk mencoba makeup ini hanya 5 menit. Praktis kan? Bisa Anda terapkan untuk penampilan sehari-hari agar Anda lebih semangat dalam beraktivitas. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading