Sukses

Beauty

5 Gaya Hijab Artis Muda Indonesia: Penuh Warna, Cantik dan Anggun

Artis muda Indonesia tidak hanya diisi wajah-wajah rupawan, sebagian dari mereka memilih untuk berpenampilan lebih santun dengan memakai jilbab. Memakai jilbab tidak menjadi hambatan mereka mencari nafkah, mereka justru semakin cantik.

Seperti halnya kaum muda, artis-artis cantik ini memberi warna-warni pada penampilannya. Anda bisa meniru gaya mereka saat memakai hijab. Klik tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Gaya Hijab Risty Tagor

Ibu muda yang satu ini memberi penampilan cerah pada pakaian dan jilbabnya. Terusan warna jingga dilapisi dengan cardigan warna hijau. Jilbab motif bunga yang senada dengan terusannya membuat Risty makin cantik.

Gaya Hijab Nuri Maulida

Gadis cantik ini memakai nuansa ungu. Atasan ungu muda, bawahan berupa rok warna ungu tua. Motif bunga kecil yang senada dengan pakaian membuat Nuri tampil cantik. Tambahkan headband dan gelang untuk pelengkap penampilan.

Gaya Hijab Zaskia Sungkar

Walaupun sedang tersandung masalah hukum akibat dugaan penggunaan narkoba, penampilan Zaskia Sungkar kali ini bisa Anda tiru. Terusan motif zig zag warna hitam putih membuatnya tampil anggun. Jangan lupa sematkan ikat pinggang mungil agar penampilan makin rapi.

Gaya Hijab Meyda Sefira

Gadis manis yang menjadi pemain film Ketika Cinta Bertasbih tampil cantik dalam balutan busana muslim merah jingga yang senada dengan hijab yang dipakai. Memakai kaftan yang simpel dan tidak banyak manik/metalik adalah kunci tampil tetap muda dan tidak terkesan 'ibu-ibu'.

Gaya Hijab Oki Setiana Dewi

Pemain film dan sinetron Ketika Cinta Bertasbih ini selalu tampil santun. Lihat saja penampilan Oki dalam baluran busana muslim silver dan hijab ungu metalik yang menutup dada. Anda bisa meniru gaya ini untuk menghadiri acara formal atau pesta pernikahan. Tidak ribet, tapi cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading