Sukses

Beauty

Pancarkan Sisi Feminin Dengan Hijab Motif Bunga

Tampil cantik saat memakai hijab tidak harus berlebihan atau dengan pakaian menumpuk yang membuat gerah. Para perancang busana wanita banyak yang lebih menyarankan agar wanita muslimah memilih pakaian dengan sentuhan lembut, feminin tetapi sederhana.

Sederhana bukan berarti polos tanpa motif, karena ada banyak pilihan motif hijab yang bisa Anda pakai. Untuk menonjolkan sisi feminin, lembut dan kecantikan alami wanita, Anda bisa memakai hijab dari kain yang memiliki motif bunga. Tidak perlu takut penampilan akan berlebihan, karena Anda bisa meniru beberapa gaya hijab motif bunga berikut ini.

Trik:

Karena penampilan Anda sudah ramai di bagian atas, usahakan memakai pakaian dan bawahan polos agar tidak tabrak motif.

Silakan tekan tombol di bawah untuk melihat cantiknya berbagai model hijab motif bunga koleksi HijabHouse

(vem/yel)

Floral Antoinette Hijab

Hijab ini terbuat dari kain halus warna cokelat cream. Dengan motif mawar yang lembut, penampilan Anda akan semakin memancarkan aura feminin. Cocok untuk menghadiri acara semi formal atau casual.

Floral Digital Print Hijab

Gaya muda yang fun terpancar dari hijab ini. Motif bunga tumpuk dengan berbagai macam warna membuat penampilan fresh. Tidak perlu model hijab tumpul dan ribet, karena motifnya sudah membuat Anda makin cantik.

Floral Teal Hijab

Sisi lembut wanita akan terpancar jika memakai hijab warna lembut dan motif bunga di atasnya. Kelembutan itu akan semakin cantik jika Anda memakai model hijab sederhana. Cocok untuk mempercantik Anda di suasana santai atau semi formal.

Vintage Floral Hijab

Jangan takut memakai hijab dengan warna berani dan motif bunga cerah. Anda bisa tampil fun dan fresh dengan hijab seperti gambar di atas. Kuncinya satu, saat bagian atas sudah ramai, usahakan atasan dan bawahan Anda polos, sehingga orang lain tidak pusing melihat penampilan Anda.

Silk Luxe Rose Print Hijab

Ingin penampilan anggun sekaligus feminin? Anda bisa mendapatkannya dengan pilihan hijab yang terbuat dari bahan sutra. Motif bunga mawar dan warna emas membuat penampilan elegan. Sangat cocok untuk menghadiri acara formal atau semi formal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading