Sukses

Beauty

Tutorial Make Up Boneka Tema Gothic Lolita

Hai, Cantik. Ingin bereksplorasi dengan gaya makeup Anda? Bila Anda suka berekspreimen dengan gaya make up yang unik, coba tutorial makeup Vemale kali ini. Beberapa waktu lalu, kami memberikan tutorial ala boneka Barbie langsung dari Valeria Lukyanova sang gadis Barbie.

Sekarang, Vemale punya tutorial yang tak kalah menarik untuk dicoba, yaitu gaya Gothic Lolita. Tutorial ini cocok bagi Anda yang suka dengan gaya elegan, hobi cosplay atau memiliki kepribadian feminin. Berikut ini tutorial mudahnya.

Tips dan Trik

1. Untuk membuat wajah seperti boneka, yang Anda perlukan adalah menggunakan foundation. Gunakan foundation setingkat lebih cerah dari wajah Anda dan pastikan coveragenya bagus. Sehingga tidak membuat wajah Anda nampak belang. Akhiri dengan bedak tabur untuk membuatnya terkesan flawless alami.

2. Pada gaya makeup ini, Anda sebaiknya menggunakan wig siap pakai agar tak repot melakukan styling. Gunakan warna pirang, kecoklatan atau hitam. Pilih wig berponi dan ikal ala gadis Eropa.

3. Setelah menentukan warna wig, Anda bisa menentukan warna alis Anda. Bila wig Anda pirang seperti pada video, bentuk alis Anda dengan warna hitam kecoklatan agar nampak lebih natural.

4. Perhatikan cara membingkai mata dan menggunakan bulu mata palsu. Untuk mendapatkan bulu mata seperti boneka lolita, mungkin Anda perlu memasang bulu mata ekstra pada bingkai mata yang sudah Anda buat. Gunakan juga eyeliner putih untuk menambah kesan lebar pada bola mata.

5. Agar penampilan Anda makin mirip boneka, gunakan pakaian-pakaian ala boneka Prancis berupa dress dengan renda-renda dan pita. Gunakan pula bonnet berenda di kepala Anda agar penampilan makin cantik dan imut.

6. Lipstik dengan warna glossy akan membuat Anda makin mirip dengan boneka. Bila tidak suka dengan warna merah darah, Anda bisa menggunakan warna lainnya, tapi jangan gunakan warna alami bibir karena akan membuat Anda kelihatan plain.

Nah, jangan lupa gunakan aksesoris lain seperti sepatu pantofel lucu dengan stocking atau kaos kaki tipis berenda. Dengan begitu, penampilan Anda akan makin mirip boneka. Selamat mencoba.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading