Sukses

Beauty

Penampilan Hijab Feminin Dengan Baju Motif Bunga

Setiap wanita ingin memancarkan sisi feminin dan lembut. Siapa sih yang tidak suka dipuji sebagai wanita yang feminin? Semua wanita pasti senang mendapat pujian itu, terlebih lagi bagi sahabat Muslimah yang memakai hijab.

Beberapa motif pakaian atau hijab dapat membantu menampilkan sisi feminin dan lembut itu. Salah satu motif andalan wanita adalah motif bunga atau floral. Warna-warna lembut akan memancarkan kecantikan alami sang wanita. Berikut ini adalah koleksi busana Treimée, salah satu brand busana Muslimah.

Treimee available at:

MEIN - Muslima Designer Store

Jalan Kemang Raya 72E (next to Anomali Cafe & KOI Cafe),

Kemang - Jakarta Selatan 12730

 

MUSE 101 - F3 Floor

FX Plaza - Jl. Jend. Sudirman, Jakarta

 

Sentuhan warna lembut dan motif bunga dapat memancarkan sisi feminin Anda.

 

(vem/yel)

Terusan motif bunga warna pink

Penampilan yang cantik ini adalah perpaduan Amour maxi dress dan Slouchy cardigan warna abu-abu. Warna dress yang cantik memberi kesan lembut dan feminin. Cardigan yang dipakai memberi sentuhan casual. Cocok untuk penampilan casual atau semi formal.

Terusan motif bunga warna biru

Sama seperti model di halaman sebelumnya, ini adalah perpaduan koleksi Amour maxi dress warna biru dan Slouchy cardigan warna abu-abu. Warna biru tua lembut ini memberi kesan dinamis tanpa melupakan unsur lembut di dalamnya. Agar penampilan makin cantik, pakai aksesoris berupa kalung atau gelang warna silver.

Rok merah muda lembut

Jika Anda menyukai bawahan rok panjang, maka pemilihan rok dari koleksi Mooie skirt bisa menjadi pilihan. Warna merah muda lembut dipadukan dengan Slouchy cardigan warna abu-abu. Penampilan menawan ini cocok untuk acara santai. Tambahkan kalung mawar motif bunga, Anda akan semakin cantik.

Cerianya atasan kuning

Warna lembut tidak selalu identik dengan merah muda, warna kuning lembut bisa merefleksikan kelembutan seorang wanita. Meile top warna kuning hadir dengan sentuhan motif bunga yang cantik. Bahannya yang ringan menambah kesan feminin sekaligus anggun. Padukan penampilan ini dengan gelang dan headband mutiara.

Hijab dengan bros bunga

Anda ingin memberi motif bunga tetapi sedang tidak ingin memakai busana motif floral? Pakai saja hijab dengan bros bunga yang cantik. Coba lihat penampilan di atas, sentuhan bros bunga pada hijab mempercantik pemakainya. Pastikan ukuran bros tepat, tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Sesuaikan juga dengan warna busana yang Anda pakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading