Sukses

Beauty

5 Gaya Hijab Dalam Animal Prints Inspiratif Dari Yulia Rahayu

Animal print adalah salah satu motif yang populer di Indonesia. Dalam berbagai corak dan warna, animal print tetap bisa menjadi salah satu motif favorit bagi wanita. Membuat penampilan Anda makin mempesona dan eksotis.

Kali ini Vemale akan mengajak Anda untuk tampil lebih kreatif dengan memadupadankan berbagai ornamen hijab. Motif animal print dipadukan dengan berbagai gaya hijab modern dan busana sehari-hari yang mampu menunjukkan sisi dinamis Anda, namun tetap syar'i. Inspirasi fashion hijab ini datang dari pemilik blog fashion muslimah Cinnamilk, Yulia Rahayu.

Mau tahu seperti apa gaya-gaya cantik Yulia dalam balutan animal print? Yuk simak gaya berhijab modern namun tetap syar'i ini.

(vem/gil)

Cantik Dengan Pashmina Motif Dua Sisi

Keren banget ya gayanya walau memadukan 3 jenis pola sekaligus? Pada gaya ini, Yulia berani memadukan tiga jenis motif yang berbeda, namun tetap kelihatan cantik. Kuncinya adalah keselarasan warna yang masih membaur antara ungu gelap, pink dan kelabu.

Motif jilbab dan pakaiannya juga tidak terkesan 'bersaing' karena warna dan ukuran yang masih proporsional. Boleh juga nih dicoba bila Anda ingin bereksperimen dengan pashmina motif Anda,

 

Leopard Print Blazer

Sentuhan ornamen animal print bisa Anda manfaatkan dari pakaian, seperti yang dilakukan oleh Yulia ini. Memadukan pashmina chiffon dengan warna yang sejuk dengan blazer animal print yang terkesan tegas. Menyeimbangkan penampilan Yulia yang tetap lembut.

Dipadukan dengan inner baju dan belt dengan nuansa warna tanah, membuat Yulia nampak artistik. Dan ditutup dengan balutan maxi skirt hitam yang membuatnya nampak elegan.

 

Animal Print Untuk Si Feminin

Sedikit bereksperimen dengan motif animal print. Padukan dalam balutan busana dengan rona pink dan violet. Cocok untuk Anda yang ingin tampil tegas, namun tetap feminin.

Akhiri dengan heels polos dan jeans untuk memberi kesan semi santai. Bisa jadi inspirasi Anda bila ingin hang out atau menghadiri acara non formal. Beautiful Yulia in pink leopard

 

Ekspresif dan Berani

Dalam gayanya ini, Yulia memberanikan diri untuk melakukan gaya busana yang tabrak lari. Namun hasilnya tetap terkesan harmonis dan artistik. Apa sih kuncinya?

Pertama, Anda harus berani. Kedua, mainkan gaya Anda. Kunci penampilan Yulia ada pada padu padan warna yang seimbang. Juga pada motif yang seimbang, ramai di bagian badan dan plain di kepala. Namun pashmina tosca itu tetap nampak stunning dan menawan sehingga bisa mengimbangi pakaian Yulia.

Harmoni Warna-Warna Cerah

Hijab modern ini membuat kita lebih leluasa mengombinasikan warna dan pola. Seperti yang dilakukan Yulia Rahayu ini. memadukan motif dan warna yang bergradasi. Ditambah dengan aksesoris yang membuat penampilannya tampak chic, namun tetap santai.

Itulah beberapa inspirasi gaya busana hijab dengan motif animal print. Tertarik mencoba gaya hijab modern dalam warna-warna seru, coba deh tutorial hijab 4 in 1 dalam empat warna yang ceria. Makin menyenangkan dalam berhijab, namun tetap syar'i. Selamat mencoba, Ladies.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading