Sukses

Beauty

Macam-Macam Bra Yang Wanita WAJIB Punya

Memiliki lebih dari satu style bra, banyak manfaatnya bagi wanita. Selain untuk meningkatkan kepercayaan diri, bra juga menunjang penampilan wanita.

Para desainer, terus meningkatkan desain bra dan menyesuaikannya dengan kebutuhan wanita. Berikut adalah aneka bra yang sebaiknya wanita punya, seperti dikutip dari Boldsky.

Feminine Pink

bra 

Courtesy portwallpaper

Mengapa wanita wajib punya bra satu ini? Wanita boleh enggan dan merasa pink itu terlalu feminim, tetapi bukankah Anda memang wanita. Jadi boleh dong sesekali tampil feminim dan menggoda bak sebungkus permen dengan bra berwarna pink dan berenda ini?

Camouflage

bra

Courtesy 9channel 

Bra ini terlihat bold dan hot. Praktis untuk segala tampilan, baik chic maupun sporty.

Floral Print

bra

Courtesy topb2c 

Bra ini cocok untuk menemani penampilan Anda di musim panas. Dipadukan dengan tank top putih atau blouse berbahan lace atau chiffon.

Corset

bra

Courtesy ebay.com 

Jenis bra yang satu ini akan membalut seluruh bagian tubuh Anda, terutama atas dan pinggang. Membuatnya lebih ramping dan cocok dikenakan saat harus pergi ke pesta.

Strapless Bra

bra

Courtesy Timarco 

Memakai off shoulder, lebih baik dipadukan dengan strapless bra sehingga tali bra tidak mengganggu Anda. Ia juga membuat Anda nyaman tanpa khawatir akan terlepas.

Halter Neck

bra

Courtesy lifestylemod 

Dikenal juga sebagai bikin bra, di mana Anda bisa mengenakannya dengan outfit yang berukuran besar, seperti blouse, kerah sabrina, kerah V atau kerah U dan memberikan kesan seksi.

Di antara semua bra itu, mana yang sudah Anda punya? Lengkapi juga koleksi lainnya yuk.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading