Sukses

Beauty

8 Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Mungil

Siapa di antara Anda yang punya tubuh mungil? Bagi beberapa orang yang memiliki tubuh mungil, kadang hal tersebut bikin minder dan ingin postur yang lebih tinggi. Namun pada dasarnya, tubuh mungil itu menyenangkan lho.

Banyak pria yang senang dengan wanita bertubuh lebih mungil darinya. Selain itu banyak koleksi fashion cute yang didesain dengan ukuran yang fit untuk si mungil. Namun, hal itu bisa menjadi bumerang bila Anda tidak tahu cara untuk menyiasati tubuh mungil Anda lewat busana yang Anda pakai.

Vemale punya beberapa tips nih untuk Anda yang punya tubuh mungil agar bisa tampil proporsional dan fashionable. Check this out.

V-Neck, Scoop neck, Romper Untuk Postur Yang Lebih Panjang

Bila Anda memilih pakaian, carilah yang menggunakan kerah bentuk ve neck atau scoop neck (kerah bulat seperti pada T-shirt). Scoop neck yang cocok bagi Anda adalah yang berbentuk persegi tumpul atau bulat. Pakaian jenis romper (mirip jumpsuit tapi lebih pendek) juga bisa membantu membuat ilusi agar tubuh Anda nampak tinggi.

Pastikan Bagian Atas Lengan Terletak di Bahu Anda

Bagian atas lengan yang terlalu maju atau terlalu mundur, akan menyebabkan ilusi postur yang kurang baik, karena Anda akan nampak bungkuk dan makin pendek. Pilih pakaian yang tegas di bagian pundak namun tidak terlalu lebar.

Lengan 3/4 Untuk Kesan Ramping dan Panjang

Ladies, bila Anda ingin kesan yang lebih ramping dan panjang, gunakan pakaian dengan lengan 3/4. Banyak postur wanita yang cocok dengan lengan model ini karena membuat mereka lebih anggun dan ideal.

Crop Jeans

Saat menggunakan celana jeans, Anda bisa melipat ujungnya atau bahkan memotongnya. Cukup sesuaikan dengan postur Anda selama hal itu tidak membuat Anda terlihat makin pendek. Gunakan jeans yang fit di badan.

Yay Mini Skirt!

Untukl tubuh yang mungil, bila Anda ingin menggunakan rok mini, maka ukuran yang paling pas adalah selutut atau di atasnya. Hal ini akan membantu agar Anda nampak ideal.

Jauhi Pakaian Kedodoran Atau Tidak Berbentuk

Karena Anda memiliki tubuh yang mungil, maka maksimalkan bentuk tubuh Anda dengan space yang mungil itu. Jangan biarkan tubuh Anda tenggelam dalam batwing size atau pakaian super besar. Gunakan belt untuk memperlihatkan lekuk tubuh Anda.

Pakaian Bercorak

Agar membuat penampilan Anda tidak plain, gunakan pakaian yang mengandung corak atau fun prints. Pakaian seperti ini bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish dan fashionable.

Rok di Pinggang

Tips terakhir bagi Anda yang punya postur pendek dan mungil, bila Anda menggunakan rok, pastikan jatuhnya tepat di pinggang dan bukan di pinggiul. Hal ini sama manfaatnya dengan menggunakan belt pada pakaian yang loose atau kedodoran.

Baca Juga

5 Trik Tampil Istimewa Dengan Sepatu Flat

Inspirasi Busana Musim Panas Yang Ringan Untuk Si Berat

5 Tips Cantik Dapatkan Riasan Wajah Ala Selebritis Korea

6 Langkah Manicure di Rumah Agar Tangan Cantik Terawat

Temukan Manfaat Cantik Dari Si Mungil, Strawberry

Waspadai Resiko Penggunaan Bulu Mata Ekstension

 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading