Sukses

Beauty

Yuk Intip Menu Sarapan Sederhana Dan Menyehatkan Ini!

Ladies, apakah Anda sering tidak sarapan karena alasan tidak sempat dan diburu oleh waktu? Tahukah Anda bahwa sarapan itu memiliki banyak manfaat dan lebih baik jangan sampai terlewat. Bila Anda tidak sempat menyiapkan sarapan maka Anda bisa mencoba untuk menyiapkan sarapan yang mudah, cepat dan kaya manfaat. Tidak hanya enak di lidah tapi juga memenuhi kebutuhan karbohidrat di pagi hari.

Sereal dan susu

Anda bisa membeli sereal di minimarket dan susu. Sereal tidak hanya untuk anak-anak lho, tapi ada sereal untuk konsumsi orang dewasa. Pilih susu rendah lemak dan sereal yang rendah gula agar Anda tetap sehat dan tidak terkena diabetes.

Sereal dan buah. Source recipeUK

Salad sayuran

Timun, selada, tomat, sedikit perasan lemon dan minyak zaitun bisa menjadii sarapan ringan dan menyegarkan di pagi hari. Bila Anda menyukai sayuran lain seperti wortel dan bawang bombay Anda bisa menambahkannya. Memakan sayuran fresh tanpa tambahan zat-zat perasa masakan akan membuat sarapan Anda penuh vitamin dan gizi untuk memulai hari.

Salad. Source dailyUK

Roti dan telur rebus

Anda menyukai roti gandum? siapkan dua helai roti gandum lalu oles dengan sedikit mentega. Sembari menghabiskan roti, rebus satu butir telur, setelah matang konsumsi selagi hangat. Roti dan telur sudah bisa menjadi 'bahan bakar' Anda untuk beraktivitas sampai waktu makan siang tiba.

Buah pisang dan yogurt

Buah yang mudah didapatkan ini baik untuk dijadikan menu sarapan. Konsumsi dua batang pisang dan satu kotak yogurt setelah itu tutup dengan segelas air putih. Kandungan yang ada pada pisang dan yogurt sudah cukup untuk menemani Anda bekerja.

Pisang dan yogurt. Source dailymeal

Kini tidak ada alasan lagi untuk tidak sarapan setiap pagi. Anda cukup menyisihkan waktu kurang dari 10 menit untuk menyiapkan sarapan dan melahapnya dengan segera karena menu sarapan di atas tidak membutuhkan banyak waktu untuk dikunyah. Yuk hidup sehat dengan rajin sarapan ladies!

BACA JUGA

Identifikasi Asma Dengan Pertanyaan Ini

Hindari Alergi Kecoa

Gunakan Obat dengan Tepat Guna

Dapatkah Asma Disembuhkan?

Atasi Serangan Asma

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading