Sukses

Beauty

Tren Korea: Lipstik Orange dan Tips Memakainya

Tren kecantikan yang ada di Indonesia masih mengacu pada tren kecantikan Korea Selatan. Sebagai efek samping dari Korean Wave, sudah bisa dipastikan jika kosmetik-kosmetik dari Korea Selatan diburu. Setelah tren BB cream dan CC cream merambah Indonesia dan dunia, tren yang sedang hot adalah warna orang atau tangerine.

(c) peripera

Seperti namanya, tren makeup warna orang atau tangerine berkisar pada warna jingga hangat dan gradasinya. Warna orange dianggap cocok untuk memancarkan kecantikan alami tanpa kesan berlebih seperti pink atau merah. Banyak produsen kosmetik Korea Selatan yang mengeluarkan koleksi lipstik orange, misalnya saja Etude House, Peripera dan masih banyak lagi.

Yang menyenangkan, warna orange atau tangerine juga cocok untuk warna kulit wanita Indonesia yang cenderung kuning hingga sawo matang. Inilah tips yang bisa Anda pakai!

(c) etude house

1. Kunci makeup Korea adalah natural. Tetap buat penampilan Anda alami, jangan gunakan warna blush on merah atau pink karena akan bertabrakan, lebih baik pilih warna peach.

2. Untuk kesan fun, Anda bisa memakai eyeliner warna biru atau hijau pada garis mata atas. Jika tidak percaya diri, Anda bisa memakai eyeliner cokelat dengan shimmering.

3. Pilih warna lipstik orange atau tangerine yang cenderung coral atau sedikit cokelat. Warna tersebut lebih masuk untuk kulit wanita Indonesia.

4. Agar lipstik lebih awet, aplikasikan terlebih dahulu pelembab bibir.

5. Untuk penampilan siang hari, gunakan lipstik orange matte. Sedangkan untuk malam hari, Anda bisa menambahkan kesan cerah dengan lip gloss warna senada.

Cobalah tren yang satu ini, Anda akan merasa lebih fresh dan fun.

BACA JUGA:

Before After Makeup Finalis Miss Korea 2013

Tutorial Mudah Memakai Eyeliner Cair

Tutorial Eyeliner ala K-Pop Yang Soft Untuk Pemula

Tutorial Makeup Jessica SNSD di Video I Got a Boy

Hore.. Wajah Wanita Asia Lebih Baby Face Ketimbang Bule

(vem/yel)
Loading