Sukses

Beauty

Trik Kecantikan Yang Aneh, Tapi Manjur

Wanita sudah pasti ingin selalu tampil cantik dengan ataupun tanpa makeup, oleh karena itu mereka perlu melakukan perawatan. Menjaga dan merawat kecantikan tak hanya dilakukan dengan menggunakan produk kecantikan. Anda bisa melakukan cara alami, namun dengan trik unik berikut ini.

Meski trik-trik ini terbilang aneh, namun cara ini cukup efektif dalam menjaga kecantikan Anda. Bila Anda tak pernah mencoba trik di bawah ini, maka kini saatnya mulai mencoba.

Sendok Dingin

Apa yang akan Anda lakukan dengan sendok yang diletakkan di dalam kulkas? Ya, sendok bisa menjadi pengompres mata alami untuk Anda. Selain itu, sendok juga bisa membantu melindungi kelopak mata saat menggunakan maskara sehingga tidak akan belepotan.

Kartu nama

Kartu nama yang mini bisa menjadi salah satu media bantuan saat Anda akan berdandan. Gunakan kartu ini dengan cara menyerong untuk membentuk eyeliner Anda menjadi winged eye ataupun cat eye. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk membantu membentuk shading tirus di tulang pipi. Caranya, serongkan kartu nama pada pipi Anda dan pulaskan blush on. Selanjutnya, baurkan agar garis shading nampak alami.

Kain Kaos

Kain kaos adalah bahan yang cukup bagus untuk mengeringkan rambut. Hal ini karena handuk rambut pada umumnya memiliki tekstur yang lebih kasar, sementara kain kaos lebih lembut dan rata. Keringkan rambut dengan cara menepuk-nepuknya, bukan dengan menggosok rambut.

Kapas

Kapas bukan hanya menjadi alat bantu membersihkan wajah. Kapas juga bisa menjadi bahan untuk masker wajah, sehingga Anda tak perlu membeli masker wajah dalam bentuk topeng. Caranya adalah dengan mencampurkan cairan masker kesukaan Anda. Misalnya masker teh hijau.

Ambil 2 pad kapas, celupkan ke dalam teh hijau dan peras dalam keadaan mendatar. Tarik perlahan agar melebar. Kelupas satu kapas menjadi 4-5 bagian dan tempelkan pada wajah Anda. Gunakan selama 15 menit.

Itulah beberapa trik unik untuk memanfaatkan barang di sekitar Anda menjadi salah satu media penunjang kecantikan. Selain mudah didapat, mudah diterapkan, juga efektif untuk merawat kecantikan Anda. Selamat mencoba, Ladies.

BACA JUGA

Manfaat Lip Balm Yang Mengandung Madu Untuk Bibir

Yuk Rawat Kulit Cantik Sebelum Lebaran Datang

Mengurangi Penuaan Pada Wajah, Age Antidote by SAMPAR

Tips Cantik Menyiasati Kerutan di Bawah Mata

Tips Makeup Mendapatkan Riasan Smokey Eyes Yang Dramatis

Tips Makeup Agar Nampak Cantik di Depan Kamera

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading