Sukses

Beauty

Mengungkap Rahasia Tampak 10 Tahun Lebih Mudah

Cantik dan awet muda pasti menjadi harapan setiap perempuan. Sayangnya, masih banyak yang tidak mengerti ada cara sederhana agar tetap awet muda dan terobsesi dengan cara mahal untuk mengatasi keriput di wajahnya.

Apakah cara sederhana berikut ini belum pernah Anda coba? Perhatikan satu per satu, dan buktikan sendiri bahwa Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda.

Atur Makanan dan Minum Air Putih

Konsumsi banyak sayuran yang mengandung serat dengan cara direbus atau ditumis. Sayuran yang dipanggang, dibakar atau digoreng dapat menyebabkan peradangan dan meningkatkan laju penuaan pada tubuh. Jadi, tidak perlu diragukan khasiat air bukan?

Usir Stress Dari Tubuh

Kecemasan dan tingkat kekhawatiran tinggi dapat membuat Anda merasa lebih tua. Kontrol stress dengan tidur yang cukup dan berkualitas.

Perawatan Kulit

Untuk menjaga kerutan dan bintik hitam muncul di wajah, jangan lupa gunakan produk perawatan yang sesuai dengan usia Anda. Perawatan kulit yang tepat dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya, sekaligus penyebab utama penuaan kulit.

Gunakan rangkaian POND'S Age Miracle yang diformulasikan dengan Intelligent Pro-Cell complex baru, POND'S Age Miracleadalah terobosan rangkaian antipenuaan dini yang membuat kulit tampak 10 tahun lebih muda hanya dalam 7 hari.

Banyak Bergerak dan Berbahagialah

Olahraga teratur dapat membuat Anda awet muda. Latih tubuh selama tiga jam selama seminggu dapat memperlambat proses penuaan dan membuat tubuh 10 tahun lebih awet muda.

Merasa bahagia juga salah satu kunci yang membantu Anda awet muda. Cobalah bermain games sederhana yang membuat Anda sebagai pemenangnya. Mau jadi pemenang shopping voucher Rp100.000,- dan paket POND'S Age Miraclesetiap hari, atau paket romantic dinner bersama si dia?

Mainkan games POND'S Love Miracle Contest, cari di mana hadiah impianmu dengan memilih tanda love. Jadilah pemenang setiap harinya. Dijamin Anda akan merasa lebih muda sekarang juga dengan KLIK POND'S Love Miracle Contest! Jangan lupa LIKE Fanpage Pond's Indonesia juga!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading