Sukses

Beauty

7 Usaha Wanita Untuk Tampak Lebih Muda

Seiring dengan bertambahnya usia, problem kulit yang muncul akan semakin sulit diatasi. Entah itu jerawat, kerutan di wajah, noda hitam di kulit, ada saja yang mengganggu dan tak secepat saat remaja proses penyembuhannya.

Mengatasi hal tersebut, para ahli kecantikan dan ilmuwan mencari solusi dan trik untuk menjaga kulit agar tampak lebih muda, sambil membantu mengatasi problem kulit yang ada. Untuk itulah beragam prosedur kecantikan ditawarkan agar wajah tampak lebih muda.

Dr Jamuna Pai, seperti dikutip dari IndiaTimes, menyodorkan sederet prosedur kecantikan yang bisa ditempuh agar wajah wanita tampak lebih muda.

Eyebrow botox

Adalah proses mengangkat jaringan di sekitar alis sehingga alis tampak lebih natural dan kencang, serta naik. Umumnya semakin bertambah usia, memang alis akan lebih turun. Hasil dari prosedur ini permanen, dan tahan lama.

Injeksi dahi

Dahi diinjeksi sehingga tampak lebih halus, kencang dan menghilangkan kerut di sana. Injeksinya beragam, mulai dari botox hingga obat khusus untuk membantu mengencangkan sisi kulit.

Memerahkan pipi

Saat lebih muda, kulit di bagian pipi akan kemerahan secara alami. Dan proses ini ternyata bisa dibuat dengan prosedur khusus tanpa meninggalkan rasa sakit. Akan diberikan implan pada pipi yang membuat pipi lebih terangkat, bulat, segar dan menggemaskan. Secara otomatis, akan membuat wanita juga memiliki garis senyum,

Koreksi senyum

Prosedur ini merupakan injeksi botox yang dilakukan pada garis senyum sehingga saat Anda tersenyum, maka senyum akan terlihat sempurna.

Botox bibir

Kehilangan kekencangan bisa juga terjadi pada bibir saat usia bertambah. Sehingga bibir bisa dikoreksi bentuk dan kekencangannya dengan menyuntikkan botox.

Botox dagu

Dagu yang kendur dan kurang berisi, biasanya akan diperbaiki penampilannya dengan injeksi botox. Mengoreksi dagu yang bentuknya kurang cantik, kurang berisi, dan kurang kencang.

Neck lift

Nah, sering disebut Nefertiti Neck Lift, prosedur ini adalah memindahkan beberapa bagian kulit dari leher, kemudian menata ulang sehingga leher menjadi lebih kencang dan kulitnya tidak berkerut atau turun. Membuat leher menjadi lebih muda, kencang serta halus.

Masih ada berbagai prosedur kecantikan yang membantu agar kulit lebih muda dan kencang lainnya. Masing-masing prosedur tentu punya harga serta efek samping yang berbeda. Namun, dengan penanganan dokter, dan pengawasannya, hasil yang diperoleh bisa cukup memuaskan konsumen.[initial]

BACA JUGA:

Merampingkan Bentuk Hidung Tanpa Operasi? Bisa!

5 Kiat Memilih Eyeliner Untuk Kelopak Mata Berminyak

Tips Makeup Tahan Lebih Lama Seharian

Trik Kecantikan Yang Aneh, Tapi Manjur

Tips Menggunakan Lemon Agar Efektif Mencerahkan Lipatan Kulit

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading