Sukses

Beauty

5 Blazer Keren Untuk Pakaian Kantor

Pakaian untuk ke kantor harus berbeda dengan pakaian sehari-hari. Anda harus lebih rapi dan tampak profesional, semua itu tercermin dari pakaian yang Anda pakai. Jika Anda bekerja di perusahaan yang membebaskan pakaian apa saja atau ingin tampil gaya di hari bebas seragam, Anda bisa memilih model blazer di bawah ini.

Blazer akan membuat penampilan Anda lebih rapi dan bisa memberi efek lebih kurus. Agar tidak monoton memakai blazer yang modelnya itu-itu saja, inilah beberapa inspirasi blazer yang bisa Anda pilih untuk ke kantor.

Blazer Warna Hitam

Courtesy: asos.com

Blazer hitam adalah blazer yang harus dimiliki setiap pegawai wanita. Dengan blazer hitam, Anda lebih mudah memadukannya dengan celana atau baju dalaman warna apa saja. Tidak perlu ribet jika Anda sudah punya blazer warna ini. Cocok untuk acara kantor apapun. Pastikan saja Anda memilikinya satu di lemari pakaian.

Blazer Warna Cokelat

Courtesy: asos.com

Blazer warna cokelat ini memiliki motif yang sangat keren. Anda bisa tampil trendy sekaligus tetap formal dengan desain yang everlasting. Warna cokelat yang ditampilkan cukup netral dipadukan dengan warna-warna lainnya. Blazer yang satu ini bisa jadi pilihan.

Blazer Warna Orange

Courtesy: asos.com

Jika tidak ada larangan warna tertentu sebagai pakaian kantor, menggunakan warna orange seperti ini akan menyegarkan suasana. Kadang bosan kan melihat diri sendiri dan rekan kerja selalu memilih warna gelap dan itu-itu saja sebagai seragam. Pakai blazer ini dan nikmati sensasi segarnya.

Blazer Panjang Hitam Putih

Courtesy: asos.com

Blazer dengan model yang agak panjang dengan desain simpel seperti ini juga cocok digunakan dalam suasana yang tidak terlalu formal. Perpaduan warna hitam dan putih membuat penampilan Anda chic dan keren. Padukan dengan kemeja putih biasa, Anda akan tampak makin ramping dan modis.

Blazer Warna Broken White


Courtesy: asos.com

Warna blazer ini tidak terlalu putih, cocok untuk Anda yang menyukai kesan simpel dan clean. Desain blazer ini juga tidak ribet, membuat penampilan Anda makin keren tanpa kesan berlebih. Anda bisa memadukan blazer ini dengan baju dalam warna putih atau warna gelap.

Apakah Anda suka memakai blazer? Model mana yang paling Anda suka?

BACA JUGA:

Gadis Terimut di Dunia: Dia 27 Tahun Atau 7 Tahun?

9 Bayi Lucu Yang Lahir Dengan Berat 'Raksasa'

Maaf Nak, Ibu Berbohong Agar Kamu Sukses dan Tidak Manja

5 Rekor Dunia Dalam Hal Seksualitas Yang Bikin Melongo

Sekali Jatuh Cinta, Keputusan Wanita Sulit Digoyahkan

5 Makanan Paling Berbahaya di Dunia Tapi Enak

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading