Sukses

Beauty

4 Model Sepatu Yang Cocok Untuk Working Mom

Salah satu permasalahan yang muncul pada wanita yang merangkap tugas sebagai ibu dan juga wanita karir adalah tidak banyaknya waktu untuk memperhatikan diri dan penampilan. Padahal, sebagai wanita karir, penampilan juga termasuk hal yang penting.

Sebagai wanita, penampilan adalah hal yang penting, terlebih untuk wanita karir. Terlihat profesional saat di kantor seperti menjadi keharusan. Jika Anda sudah handal dalam memadupadankan pakaian agar terlihat cantik namun juga tetap nyaman dan tidak ribet, kini saatnya Anda memikirkan kira-kira sepatu model apa ya yang cocok untuk working mom?

Flat shoes

Flat shoes (c) asos

Sepatu model ini memang sering menjadi pilihan para wanita karena efek nyaman saat memakainya namun juga terlihat stylish di waktu yang bersamaan. Agar kesan formal semakin terlihat, Anda bisa memilih flat shoes warna hitam dengan motif yang manis dan bold.

Kitten Heels

Kitten Heels (c) elle

Jika Anda tidak ingin ribet dengan heels yang terlalu tinggi, kitten heels bisa jadi pilihan yang manis untuk gaya kantoran Anda. Dengan hak yang tidak lebih dari 5 cm, Anda bisa terlihat lebih formal dan juga kaki semakin nampak jenjangnya. Anda bisa memadukan blazer dan celana kain casual Anda.

Ballet Pumps

Ballet pump (c) asos

Sepatu model ini juga menjadi favorit banyak wanita karena simple, nyaman di kaki tapi juga gaya. Anda bisa memilih sepatu jenis ini terlebih jika Anda sering mengadakan meeting di luar. Tampil stylish saat kerja? Why not!

Pointed Shoes

Pointed shoes (c) asos

Sepatu yang memiliki ujung lancip ini biasanya menjadi favorit wanita karena selain menjadikan kaki lebih tinggi, kesan profesional juga nampak ketika Anda mengenakan sepatu ini.

Nah, dari 4 sepatu ini, mana yang menjadi andalan Anda? Atau Anda mempunyai sepatu dengan model tertentu untuk bekerja? Share ya!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading