Sukses

Beauty

Sehat Alami Dengan Self Healing-Reiki Tummo

Kita semua pasti pernah mengalami sakit, entah itu yang disebabkan oleh tubuh fisik maupun psikis. Dan umumnya kita meminum obat untuk mengatasinya . Tetapi sebenarnya ada cara lain yang alami yang menarik untuk dicoba karena cara ini amat mudah dipelajari , dan bahkan selain membuat kita lebih sehat, dapat juga membuat kita lebih santai , nyaman sehari-harinya

Metodenya adalah dengan mengandalkan energi Ilahi yang kita akses dari cakra mahkota yang nantinya dapat kita salurkan ke bagian bagian dari tubuh kita .

Bagaimana ini terjadi ? Sederhananya, ketika mengalami sakit perut reflek yang sering dilakukan oleh orang tua kita adalah menggosok-gosok kedua telapak tangan lalu menempelkan telapak tangan ke perut kita yang sakit, rasa hangat akibat gesekan membuat rasa sakit dibalut kehangatan dan akhirnya membuat perut lebih nyaman dan rasa sakit berkurang. Prinsip dasarnya seperti di atas walaupun tentu ada tambahan metoda yang harus dipelajari.

Teknik "self healing-Reiki Tummo" sangat mudah, aman dan memberikan rasa nyaman seperti teknik sederhana yang tadi dicontohkan dan teknik ini bisa di pelajari oleh siapa saja. Teknik ini akan mengaktifkan cakra-cakra (pintu energi) di tubuh anda, sehingga anda akan mampu menyalurkan energi Ilahi didalam ke  tubuh anda untuk membersihkan energi negatif/penyakit di bagian tubuh tersebut sehingga mengurangi rasa sakit dan memberikan kenyamanan.

Ibu Idayanti Sudiro yang lebih akrab dipanggil Ibu Okky adalah salah satu praktisi yang sejak 1998 memakai  teknik self healing ini, dan pada kesempatan ini Ibu Okky akan membagi teknik "self healing-Reiki Tummo" ini pada kita semua.

berikut adalah beberapa teknik yang dilakukan ketika melakukan self healing :

Berdoa menurut kepercayaan masing-masing

Self healing-Reiki Tummo Langkah 1

Berniat mengaktifkan cakra

Self-Healing Reiki Tummo Langkah 2

Tempelkan telapak tangan kita ke bagian yang sakit 

(dari bagian atas tubuh hingga kebagian bawah)

 

Self-healing Reiki Tummo Langkah 3

Pasrah dan menyerahkan seluruh proses kepada Tuhan YME

Self-healing Reiki Tummo Langkah 4

Jika "self healing-Reiki Tummo" dilakukan secara rutin , akan dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan juga dapat membuat kita menjadi lebih sehat, berenergi dan jauh dari stress . Informasi lebih detail bisa didapatkan melalui beliau di Yayasan

Padmajaya di 021-4516271, 021- 4516276 di ext 106 , www.padmajaya.com  atau contact@padmajaya.com, tertarik?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading