Sukses

Beauty

5 Cara Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek

Punya rambut pendek memang terkadang menyebalkan karena seringnya rambut pendek memang akan terlihat cantik ketika panjang rambut pas dan tidak tanggung. Ketika sudah mulai panjang, Anda pasti akan diributkan dengan pertanyaan "Potong rambut lagi nggak ya?" Tujuannya sih sederhana, supaya penampilan tidak terlihat tanggung karena rambut yang juga tanggung.

Biasanya, masalah rambut pendek ini muncul ketika rambut bob atau pixie Anda sudah mulai tumbuh dan berubah dari tampilan awal. Jika ini terjadi, ada 5 cara yang bisa Anda lakukan tanpa harus pergi ke salon untuk potong rambut ulang. Simak berikut ini.

French twist

Model rambut seperti ini bisa Anda aplikasikan jika Anda ingin menghadiri pesta atau acara formal. Yang Anda butuhkan hanya beberapa bobby pin, sisir untuk melakukan sasak. Caranya? Intip tutorial berikut ini :

Cepol

Kylie Minogue (c) hairstylesweekly.com

Biasanya, cepol akan identik dengan wanita berambut panjang yang tidak ingin ribet tapi mencari gaya rambut yang praktis. Untuk rambut pendek, Anda cukup menyiapkan sebuah ikat rambut yang tebal, ini untuk memberi kesan cepol yang tebal. Caranya, kumpulkan semua rambut dan ikat di atas belakang. Kemudian, cepol dengan ikat rambut yang tebal dan putar ikat rambut agar cepol semakin terlihat. Tadaa.. Done!

Nah, sekarang tidak perlu bingung lagi jika panjang rambut sudah nanggung. Dengan tips yang Vemale berikan di atas, Anda bisa memilih gaya rambut yang cantik dan bisa disesuaikan dengan acara dan suasana. Selamat mencoba.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading