Sukses

Beauty

5 Sleeping Pack Korea Paling Laris Untuk Mengobati Jerawat

Wanita Korea punya segudang cara merawat kulitnya agar tetap cantik dan bebas problem kulit. Tak hanya cukup satu cream saja, ada beberapa langkah yang harus dijalani untuk mendapatkan kulit cantik. Memang sih tampaknya ribet, tetapi Anda bisa lihat sendiri kan bagaimana hasilnya?

Salah satu cara mendapatkan kulit cantik ala wanita Korea adalah menggunakan sleeping pack. Masker yang umumnya bening dan nyaman ini digunakan di malam hari dan akan memberikan perawatan maksimal sesuai dengan kebutuhan kulit.

Rasanya mendinginkan, melembutkan, dan secara intensif membantu penyembuhan jerawat atau menghilangkan bekas jerawat. Boleh dipakai setiap malam dan Anda akan mendapatkan kulit segar dan halus keesokan paginya.

Berikut adalah beberapa sleeping mask yang populer dan bisa Anda dapatkan di trusted online shop.

(vem/bee)

Baviphat Apple AC Therapy Sleeping Pack

Masker dengan aroma apel ini memetik kebaikan buah apel untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, serta merawat kulit berjerawat. Ampuh mencerahkan kulit serta membantu menghilangkan bekas jerawat.

Aplikasikan di seluruh wajah sebelum tidur dan biarkan hingga keesokan harinya. Bilas dengan menggunakan air hangat dan akhiri dengan air dingin. Dengan pemakaian teratur Anda akan mendapatkan tekstur kulit yang lebih baik lagi.

Kisaran harga: Rp. 110.000 untuk 100 gram

iMyss Sleeping Pack

Aroma segar jeruk langsung terasa saat mengaplikasikan sleeping mask yang satu ini. Warnanya putih berbentuk lotion yang mudah diserap oleh kulit.

Mengaplikasikannya akan membantu memperbaiki tekstur kulit, membuat lebih halus dan lembut serta membantu lebih cepat mengeringkan jerawat.

Kisaran harga: Rp. 140.000

Holika Holika Wine Therapy Sleeping Mask

Produk Korea yang satu ini menawarkan paket perawatan berbahan dasar wine. Ada dua paket yaitu red wine dan white wine.

Red Wine Sleeping Pack

Mengandung 10% Red Wine dan dilengkapi dengan Hydrotriticum PVP, sebuah senyawa co-polymer yang terbukti mengencangkan dan melembutkan wajah dengan efektif. Produk yang berbahan dasar organik ini teksturnya mirip dengan jelly.

Kaya akan resveratrol, sebuah bahan antioksidan yang cukup kuat untuk membantu meremajakan sel, mempercepat penyembuhan luka dan meningkatkan kolagen di kulit.

White Wine Sleeping Pack

Mengandung 10% white wine extract. Memiliki fungsi water doplet system yang melembabkan wajah secara intensif.

Ampuh untuk memutihkan kulit wajah dengan aneka bahan gerbal dan sumber AHA yang dapat meremajakan kulit, mengencangkan serta melembutkan.

Semua produk tersebut boleh digunakan setiap 2-3 hari sekali di malam hari.

Kisaran harga Rp 173.000 untuk 120 ml

Laneige Water Sleeping Pack

Boleh dipakai semua jenis kulit, sleeping mask yang satu ini dapat dengan mudah diserap oleh kulit, Berbahan dasar air, formulanya sangat ringan dan melembabkan dengan maksimal.

Diperkaya dengan Beta-glucan, Laneige Water Sleeping Pack ini akan melembabkan hingga jauh ke dalam lapisan kulit. Anda juga tidak perlu khawatir karena ia tidak mengandung alkohol sehingga tidak membuat kulit jadi kering.

Cara pakainya, diaplikasikan pada seluruh wajah dan hindari area mata serta bibir. Biarkan semalaman dan keesokan harinya tinggal dibilas dengan air, tidak perlu menggunakan sabun lagi.

Kisaran harga Rp. 290.000 untuk 80 ml

Mizon Good Night White Sleeping Mask

Mendambakan kulit seputih salju? Aplikasikan white sleeping mask ini di malam hari.

Membantu membersihkan kulit dan memutihkan dengan proteksi alami dari bahan-bahan yang melembabkan. Dipakai selama tidur dan kandungan placenta, mulberry paper extract serta morus bark extractnya akan berfungsi merawat kulit.

Kisaran harga Rp 120.000 untuk 50 ml

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading